HMSTimes - What Happened Today? Minimarket Sinar Rejeki di Pasar Tiban Center Terbakar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Minimarket Sinar Rejeki di Pasar Tiban Center Terbakar

Minimarket Sinar Rejeki di Pasar Tiban Center Terbakar

HMSTimes.com, Batam- Minimarket Sinar Rejeki di Pasar Tiban Center, Kelurahan Tiban Indah, Sekupang.mengalami Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

“Belum diketahui pasti penyebabnya apa, masih kita kembangkan. Namun diduga karena korsleting listrik,” kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Senin (18/6/2018).

Kapolsek menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira 00: 30 WIB Pada saat itu Landi salah satu sekuriti pasar Tiban Center sedang keliling melaksanakan piket tugas malam di seputaran pasar Tiban Center.

Nah, Disana lah Landi melihat ada asap di lantai 2 Minimarket Sinar rejeki lalu mereka menghubungi pemilik dari minimarket tersebut tetapi tidak bisa dihubungi.

“Karena asap semakin banyak lalu mereka langsung menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Oji menjelaskan pada saat itu juga sekira pukul 01:15 WIB empat mobil pemadam kebaran datang untuk berupaya menjinakan api tersebut.

“Segala upaya telah dilakukan akhirnya api dapat dipamkan sekira pukul 03: 30 WIB,” tuturnya.

Oji menjelaskan pada kejadian tersebut minimarket tutup selama tiga hari di karenakan libur hari raya Idul Fitri dan rencana akan buka pada Senin (18/6/2018).

“Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa hanya saja barang diĀ  Minimarket Sinar rejeki habis terbakar, Namun untuk kerugian belum dapat di perkirakan,” jelas nya.

(Rega)

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top