HMSTimes - What Happened Today? McDermott Rekrut 6.000 Karyawan Kerjakan Proyek Baru. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > McDermott Rekrut 6.000 Karyawan Kerjakan Proyek Baru.

McDermott Rekrut 6.000 Karyawan Kerjakan Proyek Baru.

HMSTimes.com, Batam – Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala BP Batam, bersama Bambang Purwanto, Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, mendatangi PT.Mc.Dermott, salah satu perusahaan Konstruksi minyak dan gas terbesar di Batam, Jumat, (25/5/2018).

Kunjungan BP Batam ke perusahaan PT. Mc.Dermott tersebut diterima langsung oleh Director of Batam Fabrication Operation Mc.Dermott, Ray Regan dan Government Affair Mc.Dermott, Syahrial.

Ray Regan, Director of Batam Fabrication Operation Mc.Dermott, memberikan kabar baik kepada BP Batam, bahwa PT Mc.Dermott telah menerima 4 proyek pada tahun 2018 ini, dan berencana akan merekrut 6.000 karyawan.

​“Ada 4 proyek pada tahun 2018 ini, dan diproyeksikan perusahaan akan merekrut hingga 6.000 karyawan, diperkirakan sampai 2020-2021 mendatang,” Ujar Ray.

Ia juga menambahkan, rencananya akan kita jalankan mulai bulan Juni, Juli, Oktober, dan November 2018, sedangkan proyek lainnya untuk tahun 2019 dan 2020 juga sudah kami terima.

Mengingat tahun 2019-2020 mendatang PT Mc.Dermott akan disibukkan dengan kegiatan konstruksi minyak dan gas, ia juga optimis bahwa untuk enam bulan ke depan aktivitas di PT Mc.Dermott akan kembali terlihat.

Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala BP Batam ​menambahkan, BP Batam siap menjadi solusi dari permasalahan yang dihadapi PT Mc.Dermott dan perusahaan konstruksi minyak dan gas lainnya, terutama mengenai kemudahan investasi bagi investor asing dan pelayanan lalu-lintas barang ekspor-impor.

“​Industri konstruksi minyak dan gas adalah salah satu industri yang sangat potensial di Batam, Industri ini juga akan meningkatkan sektor industri lainnya, baik itu pariwisata atau pengembangan logistik di Kota Batam.” Tutup Lukita.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top