HMSTimes - What Happened Today? Masyarakat Sholat Id Penuhi Mesjid Maulana | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Masyarakat Sholat Id Penuhi Mesjid Maulana

Masyarakat Sholat Id Penuhi Mesjid Maulana

HMSTimes.com, Natuna- Tepat pukul 07:30 Wib, Masyarakat Bandarsyah, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, melaksanakan sholat Id Idul Fitri 1439H bersama,(15/6/2018),di mesjid Maulana Bandarsyah. Pelaksanaan sholat Id bersama di imammi oleh H.Abdullah Zakaria,antusias masyarakat terlihat dari pantauan HMSTimes.com jemaah sholat Id memenuhi mesjid maulana hingga keteras mesjid.

Pada kesempatanya Beddawi mengisi ceramahya mengatakan pagi hari yang mulia ini,penuh kemenangan,mari kita mengucapkan puji syukur karena kita masih dapat melaksanakan Sholat Id Idul Fitri 1439H. Dengan momen Idul Fitri tentunya kita bisa atau mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Segala rangkaian perjuangan dan usaha dalam menjalankan puasa adalah wajib. Sebuah harapan bagi manusia untuk menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada allah SWT.

Beddawi juga menjelaskan janganlah ibadah Puasa kita hanya menghasilkan rasa lapar,dan puasa itu bukanlah hanya untuk menahan rasa lapar saja. Puasa adalah kewajiban tugas dari ajaran agama islam dengan demikian kita diharuskan untuk melaksanakan perintah pengertian dari puasa yang sebenarnya. Salah satunya yang dinamakan Zakat,karena zakat adalah merupakan sebuah kewajiban bagi umat muslim yang harus menjadi perhatian dan harus ditunaikan.” Marilah kita kedepannya untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dalam perjuangan hidup. ” Jelasnya.

Sholat Id di mesjid Maulana Bandarsyah, terlaksana dengan baik, berjalan tertib dan aman.” Selamat hari raya idul fitri 1439H,Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top