HMSTimes - What Happened Today? Managemen PT. GKG Site STHE Tidak Berani Bipartit Dengan Serikat Pekerja | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Managemen PT. GKG Site STHE Tidak Berani Bipartit Dengan Serikat Pekerja

Managemen PT. GKG Site STHE Tidak Berani Bipartit Dengan Serikat Pekerja

HMSTimes.com Ketapang — Persatuan serikat Pekerja Mandiri (PSPM) melayangkan surat bipartit kepada managemen PT. Gunajaya Karya Gemilang(GKG) Site Sungai Tapah Estate (STHE) yang berdomilisi di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalbar.(29/12)

Melalui Peraturan Menteri Ketenagakerjaan nomor 32 tahun 2008 Pihak PSPM meminta pertemuan bipartit kepada managemen STHE guna membahas permasalahan permasalahan yang ada sesuai jadwal yang dituliskan disurat tersebut.

Namun sayang selaku Estate menejer STHE tidak berada di tempat, padahal didalam surat waktu dan tanggal sudah di cantumkan di dalam surat, selaku estate menejer pun tidak mengkonfirmasi bahwa tidak mau bipartit.

Selaku pengurus pspm ER menjelaskan” dikarenakan ada laporan dari anggota bahwa terjadi kekurangan absensi nya dan secara otomatis gaji dan lain lain berkurang, untuk itu kami mengajukan surat bipartit kepada menejemen sthe guna mengklarifikasi masalah tersebut.

” sudah kita jadwalkan hari jumat pukul 08:00 namun pihak menejemen tidak berada di ruangan, seharus nya pihak menejemen memberitahukan tentang siap atau tidak nya bipartit dengan kami dan ini kami rasa sudah sesuai norma ketenagakerjaan.

Lanjut, kedepan jangan salahkan kami jika terjadi mogok kerja atau kejadian kejadian lain nya lantaran menejemen sendiri tidak mau menunjukan itikad baik kepada kami” tutup dia.

Erwin

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top