HMSTimes - What Happened Today? Komunitas Mojan dan PSKN Bersih Bersih TPU Batu Hitam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Komunitas Mojan dan PSKN Bersih Bersih TPU Batu Hitam

Komunitas Mojan dan PSKN Bersih Bersih TPU Batu Hitam

HMSTimes.com, Natuna – Tempat Pemakaman Umum (TPU), Batu Hitam kelurahan Bandarsyah, digelarnya gotong royong bersih-bersih makam, oleh komunitas Motor Jantan (Mojan), dan Persatuan Security Kabupaten Natuna (PSKN), (19/5/2019). Acara dimulai pukul 16:00Wib hingga selesai.

Agus sutrisno ketua Mojan dan sekaligus anggota PSKN mengatakan, kegiatan bersama, Mojang dan PSKN gelar bersih – bersih makam, merupakan salah satu, kegiatan dibulan penuh keberkahan. Segala bentuk sikap dan tingkah laku yang baik dibulan ramadhan, salah satunya dengan semangat kebersamaan, bersih bersih makam juga merupakan peradaban suatu sikap yang  baik.

Memang kita akui terlalu cepat melakukan bersih-bersih makam, akan tetapi berbuat baik tidak ada tolak ukurnya, mau cepat ataupun lambat, yang penting dengan niat yang baik kita mencoba memberikan kontribusi positif, maksud dan tujuan kehadiran komunitas Motor Jantan (Mojan) dan dibentuk di kabupaten Natuna.

Lanjutnya Agus, komunitas Motor Jantan (Mojan) yang telah dibentuk, kedepannya optimis seiring semangat kebersamaan, memberikan pemikiran positif dan akan bersinergitas bersama komunitas dan atau organisasi masyarakat lainnya, selaras percepatan pembangunan kabupaten Natuna.” Jelasnya Agus.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top