HMSTimes - What Happened Today? Kini Hadir di Batam, Rumah Makan Simpang Kota | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > Kini Hadir di Batam, Rumah Makan Simpang Kota

Kini Hadir di Batam, Rumah Makan Simpang Kota

HMSTimes.com, Batam – Selamat dan sukses green opening Rumah Makan Simpang Kota, Jumat, 18 Agustus 2017. Rumah Makan Simpang Kota beralamat di Jalan Laksana Bintan, Batam Center, Batam, tepatnya di Hotel Sidney. Rumah Makan Simpang Kota menyajikan berbagai macam makanan dan masakan nusantara, masakan Padang, nasi campur dan  masakan seafoods.

Tempatnya yang luas, bersih, buat nyaman para pengunjung Rumah Makan Simpang Kota, ditambah lahan parkir yang cukup luas. Tidak kalah juga harganya pun ekonomis. Rumah Makan Simpang Kota juga menerima pesanan, anda dapat memesan melalu nomor 081268732981.

“Membuka warung makan atau restoran  menjadi sebuah pilihan bisnis yang sangat baik, karena semua orang butuh makan, jadi ini bisnis yang abadi”, kata Erwin, pemilik rumah makan kepada HMSTimes.com, Jumat (18/8/2017) usai launching.

 

Dengan mendukung program pemerintah Kota Batam, dimana Batam saat ini genjot sektor pariwisata diharapkan dengan membuka bisnis kuliner dapat mendongkrak ekonomi Batam yang sedang terpuruk. Dan Erwin berharap agar pemerintah Kota Batam beri perhatian terhadap para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Saya berharap agar pemerintah Kota Batam lebih memperhatikan para UMKM yang ada di Kota Batam. Di bantu segala kemudahan, karena memang terbukti, anjloknya perekonomian di Batam saat ini hanya para pelaku UMKM yang dapat bertahan. Walau pun untungnya sedikit, tetapi perputaran modal setiap hari. Saya minta kepada Walikota Batam untuk melirik dan mendukung usaha UMKM yang merakyat”, jelas Erwin.

sr

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top