HMSTimes - What Happened Today? Kicau Mania Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 Polresta Barelang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kicau Mania Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 Polresta Barelang

Kicau Mania Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 Polresta Barelang

HMSTimes.com, Batam- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Kepolisian Resort (Polresta) Barelang mengelar lomba burung berkicau.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menyatakan, event ini adalah sebagai sarana untuk melihat kemampuan burung yang selama ini telah dilakukan perawatan pemeliharaan apakah burungnya mampu berkicau sesuai yang diharapkan.

“Event ini bukan sekedar perlombaan namun juga sebagai sarana silaturrahmi antara masyarakat dengan Polresta Barelang,” kata Hengki di Fasum Komplek Perumahan Sangrilla, Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang, Minggu (24/6/2018).

Ia mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama – sama serta berkreasi dan berkarya agar terhindar dari perilaku yang menyimpang.

Lewat kegiatan ini juga diharapkan bisa memperkuat kualitas kerja sama antara Polri dengan masyarakat guna memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum .

“Terima kasih banyak kepada panitia dan semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, ditambahkan Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, Am.SH.MH  lomba dan kompetisi burung berkicau piala KAPOLRESTA BARELANG diikutin, Ada ratusan burung dilombakan dalam acara ini, dan diikuti peserta sekitar 700 orang dari 28 kategori lomba pada rangkaian peringatan HUT ke-72 Bhayangkara.

“Kegiatan lombah burung berkicau, kata Oji, juga diikuti oleh komunitas dan peserta ada yang datang dari Tanjung balai karimun, Bintan , Tanjung Pinang dan Batam,” terang Oji Fharoji, yang juga sebagai

penangungjawab kegiatan ini.

Dalam Lomba Festival dan Kompetisi Burung Berkicau ini, Team BH6 BC mendapatkan juara umum.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang Kombes Hengky, Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriyanto, Kabag sumda Polresta Barelang Kompol Dunya Harun, Waka Polsek Sekupang AKP Marzuki Zan, Para Kanit Polsek Sekupang, Ketua DPW Ronggo lawe Anto dan Para Peserta Lomba.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top