HMSTimes - What Happened Today? Ketua PGRI Natuna : Majelis Guru Menunggu Tanggung Jawab Pemerintah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ketua PGRI Natuna : Majelis Guru Menunggu Tanggung Jawab Pemerintah

Ketua PGRI Natuna : Majelis Guru Menunggu Tanggung Jawab Pemerintah

ketua PGRI Kabupaten Natuna, Beddawi,S.Pd,

HMSTimes.com, Natuna- Guru merupakan garda terdepan kemajuan Natuna, mengolah sumber daya alam dan sumber daya manusia pembangunan kabupaten Natuna. Peningkatan sumber daya manusia generasi bangsa tanpa guru tidak akan bisa terwujud.

Kesejahteraan guru beraktifitas sesuai fungsi dan tugas mencerdaskan anak bangsa perlu diperhatikan pemerintah.

Berbicara kesajahteraan guru, ketua PGRI Kabupaten Natuna, Beddawi,S.Pdi, (10/4/2019), angkat bicara, dengan kondisi kesejahteraan guru saat ini yang sangat memprihatinkan, tidak sebanding dengan tanggungjawab. Sementara mencerdaskan generasi bangsa merupakan beban tugas yang harus diperjuangkan oleh tenaga pendidik.

Beddawi mengatakan permasalahan kesejahteraan guru, sudah semestinya untuk diperhatikan pemerintah dengan serius, sampai kapan hal ini dapat di akomodir?, gejolak yang timbul merupakan sebuah kebutuhan mendasar, skala perbandingan antara penghasilan PNS sektoral dengan  PNS fungsional khususnya guru.” Kata Beddawi.

Permasalahan telah disampaikan kepada Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, M.Si, dan  telah merespon baik keluhan yang telah disampaikan. Harapan kedepannya bisa membantu dan menjawab dengan sebuah solusi  mewujudkan harapan guru-guru sekabupaten Natuna.

Kami tetap menunggu sikap tanggung jawab pemerintah, atas keluhan selama ini mengenai nihilnya kesejahteraan yang menghantui tenaga pendidik di kabupaten Natuna.” Jelasnya Beddawi.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top