HMSTimes - What Happened Today? Ketua Pemuda Perindo Kepri, Benhauser Manik “Mengucapkan Selamat Atas Terbentuknya Silau Raja Kepri” | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ketua Pemuda Perindo Kepri, Benhauser Manik “Mengucapkan Selamat Atas Terbentuknya Silau Raja Kepri”

Ketua Pemuda Perindo Kepri, Benhauser Manik “Mengucapkan Selamat Atas Terbentuknya Silau Raja Kepri”

HMSTimes.com, Batam –  Dengan terbentuknya Parsadaan Pomparan (Persatuan Marga) Silau Raja se-Kepri, tentunya menjadi pemersatu di dalam pemikiran untuk mengwujudkan program kerja yang tertuang  pada AD/ADRT. Hal ini juga akan meningkatkan hubungan dengan pinopar (keturunan) Op Guru Tatea Bulan. NAIMARATA, BORBOR MARSADA se-kepri, LIMBONG MULANA dan SAGALA RAJA yang sudah terbentuk  di Kota Batam.

“Tentunya perkumpulan ini akan mempererat satu dengan yang lainya melalui wadah masing-masing”, kata Benhauser Manik, Ketua Pemuda Perindo Kepri kepada HMSTimes.com, Selasa (27/6/2017).

Keseluruhan jumlah keturunan Op Guru Tatea Bulan se-Kepri dengan jumlah sekitar 30000 jiwa, tentu dapat memberikan konstribusi positive untuk kemajuan Kepri.

Sama halnya dengan Angkatan Muda NAIMARATA yang baru saja meyelesaikan Musyawarah Besar (Mubes). Pergantian pengurus yang berjalan dengan baik dengan terpilihan ketua yang baru serta jajaran pengurus yang lain untuk meneruskan program kerja yang sudah ada.

Generasi muda Silau Raja mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru PARSADAAN POMPARAN SILAU RAJA SE- KEPRI.

Pak Ben, panggilan akrab Ketua Pemuda Perindo Kepri mengatakan, selaku generasi pomparan Silau Raja mengharapkan agar perkumpulan ini dapat berperan Aktif dalam melestarikan Budaya Batak dan ikut berperan dalam menjaga hubungan harmonisasi antar kelompok masyarakat, termasuk menjaga toleransi antar umat beragama.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top