HMSTimes - What Happened Today? Ketua DPRD Ketapang Jadi Tersangka, Ketua FPRK Angkat Bicara | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ketua DPRD Ketapang Jadi Tersangka, Ketua FPRK Angkat Bicara

Ketua DPRD Ketapang Jadi Tersangka, Ketua FPRK Angkat Bicara

Dari sebelah kiri, “Imanudin”, “Isa Anshari”,”Iwan Kurniawan kanan

HMSTimes.com, Ketapang – Terkait Kasus Gratifikasi dan Penyalahgunaan Wewenang yang menyeret nama Ketua DPRD Ketapang, mendapat tanggapan berbagai pihak, yang mendorong tim Penyidik Kejari agar mengungkap pihak pihak yang kemungkinan terlibat.

Salah satunya datang dari Isa Anshari Ketua Front Pembela Rakyat Ketapang (FPRK), yang memberikan tanggapan terkait berita ditetapkannya HMU Ketua DPRD sebagai tersangka.

” Kami FPRK mendukung proses hukum dan minta tidak berhenti di Ketua DPRD saja, tapi agar menyeret yg lainnya yg terlibat,” kata Isa Anshari¬† saat HMSTime minta komentarnya.

Menurut Isa Anshari, siapa pun dia, harus diusut termasuk pejabat Pemda Ketapang jika terlibat wajib diproses.

“Dan kami FPRK serta masyarakat yang peduli Ketapang akan melaksanakan unjuk rasa ke Kejaksaan dalam waktu dekat ini, untuk mengawal proses penegakan hukum di Daerah Ketapang yang kita cintai,”lanjut Isa.

Dirinya berharap agar pihak Kejari tidak tebang pilih dalam proses penegakan hukum.

” Kami minta pihak Penegak hukum dalam hal ini Penyidik Kejari, agar mengusut tuntas kasus ini, jangan ada tebang pilih, tidak mungkin dalam kasus gratifikasi hanya satu orang tersangka, karena ada yang memberi dan ada yang menerima,” tutur Isa.

Isa meyakini Penyidik Kejari bisa bersikap profesional dan mampu mengungkap adanya keterlibatan oknum lain.

” Saya yakin dan percaya kalau Penyidik Kejari profesional dan mampu mengungkap adanya kemungkinan keterlibatan pihak dan oknum lain, seperti yang disebut tim penyidik dalam pemberitaan sebelumnya,” pungkas Isa.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top