HMSTimes - What Happened Today? Ketua DPD Kepri, Partai Gerindra, H.Syahrul,S.Pd Di Natuna Dalam Agenda Kunjungan Kerja Dan Rakorcab | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Ketua DPD Kepri, Partai Gerindra, H.Syahrul,S.Pd Di Natuna Dalam Agenda Kunjungan Kerja Dan Rakorcab

Ketua DPD Kepri, Partai Gerindra, H.Syahrul,S.Pd Di Natuna Dalam Agenda Kunjungan Kerja Dan Rakorcab

Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Ir.Onward Siahaan, S.H., M.Hum

HMSTimes.com, Natuna- Ketua DPD Partai Gerindra Kepri H.Syahrul,S.Pd dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Ir.Onward Siahaan, SH, M.Hum, berkunjung ke Kabupaten Natuna dalam rangka Kunjungan kerja dan Rakorcab di Kabupaten Natuna.

Sesampainya ketua DPD Partai Gerindra Syahrul dan rombongan disambut oleh seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra Se Kabupaten Natuna. Terlihat dari pantauan HMSTimes.com, rangkaian acara penyambutan,(4/9/2018), diselenggarakan di Vila Jarmin, taman Guci, Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Acara rangkaian penyambutan berlangsung,dihadiri tamu undangan,beberapa ketua Pengurus lintas Partai yang keberadaan di Natuna dan tokoh masyarakat. Semangat kebersamaan untuk mewujudkan pesta demokrasi pemilu yang aman damai,prinsip dari agenda tersebut menjadi sebuah kesepakatan bersama seluruh ketua Pengurus Partai di Natuna.

Sekretaris DPD Gerindra Kepri Ir.Onward Siahaan, S.H., M.Hum disela sela acara ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, perbedaan adalah merupakan bentuk proses Demokrasi. Tentunya perbedaan yang ada jangan sampai menimbulkan sebuah perpecahan. Penggunaan media sosial dengan baik, dalam menyampaikan sesuatu, mengungkapkan satu hal tentunya harus dengan berdasarkan faktual data.” Tidak mengarah kepada hujatan atau ujaran kebencian.” Jelasnya

Onward juga mengatakan rangkaian kegiatan Rakorcab diwilayah Kabupaten Natuna dan kunjungan kerja di Natuna, terkait kesiapan seluruh pengurus dan seluruh Caleg partai Gerindra di Kabupaten Natuna dalam menyongsong pemilu 2019.

(Lubis)

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top