HMSTimes - What Happened Today? Kepala BNNP Kepri Nixon Manurung “ Narkoba Flakka Sangat Mematikan” | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kepala BNNP Kepri Nixon Manurung “ Narkoba Flakka Sangat Mematikan”

Kepala BNNP Kepri Nixon Manurung “ Narkoba Flakka Sangat Mematikan”

HMSTimes.com, Batam –  Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Komjen Budi Waseso Budi  menyampaikan, narkoba jenis flakka telah masuk ke Indonesia. Hal tersebut berdasarkan hasil temuan tim laboratorium BNN.

Menurut pria berbintang tiga ini , narkoba jenis flakka memiliki efek yang sangat kuat. Pengguna yang memakai barang tersebut merasa dirinya tidak seperti manusia atau seperti orang gila.

BNN akan melakukan langkah antisipatif terhadap peredaran dan penyalahgunaan flakka. Ia juga menyampaikan, narkoba jenis flakka yang ditemukan BNN ini berbentuk serbuk.

Tekait hal tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Brigjen Pol Nixon Manurung berharap narkoba jenis ini jangan sampai masuk Kepri. Nixon menghimbau kepada masyarakan untuk tidak menggunakan narkoba apalagi jenis flakka yang sangat mematikan.

“ Saya berharap flakka ini jangan sampai masuk Kepri. Apalagi kalau sudah menggunakan, sama saja bunuh diri. Kan sudah dilihat seperti di yotube, jenis flakka ini sangat mematikan”, kata Nixon kepada HMSTimes.com usai gelar konferensi pers di Kantor BNNP Kepri, Kamis (27/7/2017).

Nixon berharap peran serta masyarakat dan para media untuk mencegah masuknya flakka ke Kepri.

“Saya berharap peran masyarakat khususnya media untuk saling memberi informasi, agar Kepri ini terbebas dari narkoba”, harapnya.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top