HMSTimes - What Happened Today? Kegiatan P4GN BNNP Kepri Dan Jajaran | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kegiatan P4GN BNNP Kepri Dan Jajaran

Kegiatan P4GN BNNP Kepri Dan Jajaran

HMSTimes.com, Batam–  Kepala BNNK Tanjung Pinang melakukan koordinasi terkait giat operasi bersinar tahun 2017 di Bandara RHF Tanjung Pinang dan Kantor KSOP Tanjung Pinang. Di Bandara RHF, giat test urine direncanakan dimulai pukul. 06.00 wib. Tiga penerbangan di ruangan yang akan disediakan dengan sasaran kru pesawat.

Sementara di KSOP melakukan pelaksanakan test urine pukul 09.00 wib, dengan sasaran awak kapal. Selain itu Karantina pelabuhan juga menjadi sasaran untuk melakukan test kesehatan.
Berbeda dengan Batam, BNN Kepri melakukan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada perkumpulan ibu-ibu rumah tangga di kediaman warga rt 04 rw 11 Kampung Air dengan jumlah peserta 47 orang.

Sosialisasi ini berlangsung atas permintaan orang tua, karena maraknya kasus di kalangan anak hingga remaja salah satunya masalah narkoba. Penyuluhan bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Diharapkan ilmu yang didapat, bisa menjadi bekal pengetahuan tentang narkoba bagi peserta ibu rumah tangga untuk mengingatkan anggota keluarganya di rumah dan masyarakat setempat agar menjauhkan diri dari pola hidup yang tidak sehat seperti menyalahgunakan narkoba dan meningkatkan waspada kepada anak terhadap pengaruh lingkungan, teman sebaya yang tidak baik ,banyaknya modus yang di lakukan pengedar untuk memperdaya korban.
Bidang rehabilitasi BNNP Kepri memberikan sosialisasi rehabilitasi dan pasca rehabilitasi di Square pub & KTV dengan peserta sebanyak 26 orang karyawan Square. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program, metode dan tempat rehabilitasi. Kegiatan dilaksanakan di Square pub & ktv. ***

sr

sumber BNN Kepri

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top