HMSTimes - What Happened Today? Karna Cemburu Mila Tewas Di Tangan Pacarnya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Karna Cemburu Mila Tewas Di Tangan Pacarnya.

Karna Cemburu Mila Tewas Di Tangan Pacarnya.

HMSTimes.com, Batam- Kapolresta Barelang mengungkapkan pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli, yang ditemukan meninggal dunia pada Senin (26/3/2018) yang lalu, yang di lakukan oleh tersangka Juni Ariyadi.

Satreskrim Polresta Barelang, menjelaskan kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Puncak Teluk Bakau, RT 03 RW 09 Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (3/4/2018).

Kombes Hengki, mengungkapkan kejadian pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018, antara korban dan tersangka yang terjadi karna cek cok atau ribut.

“Juni Ariyadi (31) nekat menghabisi nyawa Mila, pada Senin 26 Maret 2018 kemarin, lantaran kesal diomelin terus, tersangka JA dan korban berstatus masih pacaran,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

Keduanya tinggal barengan di Kos kosan Kampung Puncak, Teluk Bakau di kawasan Nongsa, mereka juga sama-sama bekerja di sebuah bar di lokalisasi Teluk Bakau, Nongsa.

“Pada jam 3 pagi mereka balik kerumah, si korban (Mila) terus ngomel dan memarahi pelaku (JA) karena korban cemburu dan kesal terhadap tersangka yang selalu WA dan Facebookkan dengan wanita lain,” ujar Hengki.

Ia juga menambahkan, meski korban terus kesal terhadap tersangka, korban masih menawarkan kepada tersangka untuk makan dan dibelikan nasi.

Tersangka akhirnya pergi tidur dan korban juga pergi tidur, dengan terus mengomel, dan sempat memukul tersangka sebanyak 1 kali, tapi hal itu tidak direspon oleh tersangka JA.

“Setelah korban tidur pulas, tersangka keluar rumah mengambil kayu dan memukul kepala korban sebanyak 3 kali dan Kemudian mencekik lehernya,” jelas Hengki

“Pelaku kabur setelah membunuh korban, kemudian ia lari ke Pekan Baru, dari Pekan Baru menuju Bengkulu. Kemudian dia menceritakan ke keluarga nya, lalu keluarganya menyerahkan pelaku ke kantor polisi,” ungkap Hengki.

Tersangka dijerat dengan pasal 368 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara

Barang bukti kayu beroti, beberapa unit hape milik korban dan satu buah kasur sudah diamankan.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top