HMSTimes - What Happened Today? Kapolres Kayong Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Begini Pesannya | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapolres Kayong Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Begini Pesannya

Kapolres Kayong Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Begini Pesannya

Kapolres Kayong Utara, AKBP. Asep I. Rosadi, S.I.K, M.P.A, saat memimpin upacara kenaikkan pangkat

HMSTimes.com, Kayong Utara, Sukadana – Pada jumat(4/1/) bertempat di halaman Mapolres Kayong Utara, Kapolres Kayong  Utara  AKBP. Asep  I. Rosadi, S.I.K, M.P.A  memimpin upacara Kenaikan pangkat  personel Polres, untuk  periode Januari tahun 2019. Yang di ikuti oleh Waka Polres, para Kepala bagian,  kepala Satuan dan anggota personel di lingkungan Polres.

Pada periode januari ini ada 18 personil Polres Kayong Utara  yang dinaikan pangkatnya,  4 orang  perwira dan 14 orang berpangkat Brigadir.

4 orang Perwira Pertama yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi  diantaranya ialah; Ipda P. Ginting, Ipda Mulyadi, Ipda Fahrian, dan Ipda Setiawan,  yang masing masingnya dinaikan pangkatnya dari pangkat Ipda menjadi berpangkat Iptu.

Sedangakan 5 orang berpangkat Bribka menjadi Aipda, 2 orang berpangkat Brigpol menjadi Bripka, 2 orang Briptu menjadi BrigPol, dan 5 orang Bripda menjadi Briptu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sambutannya. “Bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah dan rutin dilaksanakan  menunggu waktu bisa naik sendiri,  Tetapi suatu perjuangan  yang harus dilakukan oleh personel yang bersangkutan melalui satu proses  sesuai dengan  aturan yang berlaku di Institusi Kepolisian, yang kemudian  ada penilaian dan pengkajian dari  Pimpinan untuk mempertimbangkan  anggota tersebut sudah  layak  atau belum dinaikan pangkatnya, Papar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan.”Bahwa Kenaikan pangkat bagi Para personel haruslah ada perubahan, karena hal itu merupakan yang dinanti natikan oleh setiap siapa saja, baik di lingkungan Polri maupun yang ada di luar,  yang dirasakan oleh semua pihak Khususnya  Ibu bhayangkari nya,” katanya lagi,

Kapolres juga berpesan, Perubahan yang diharapkan ialah; sikap dan Perilaku serta kinerja yang makin baik dan  bertanggung jawab serta lebih berkompetensi.

” Kenaikan pangkat secara otomatis semua jadi meningkat penghasilan  Gaji dan uang  remunirasipun naik, tanggung jawab harus lebih meningkat,” pesannya AKBP. Asep.

Diakhir sambutannya Kapolres juga menghimbau agar para personel hati hati dalam sosial media, dan bagi yang belum naik pangkatnya agar lebih banyak intropeksi.

”  Isi kompetensi anda, hari ini harus lebih baik dari kemaren, dan besok harus lebih baik dari hari ini. Bagi Yang naik pangkat jangan terlalu bereforia, hati hati dalam sosial media, jaga nama baik, nama baik diri, keluarga maupun Institusi,” Tutupnya.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top