HMSTimes - What Happened Today? Jepang Berhasil Tundukan Kolombia Dengan Skor 2-1 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Jepang Berhasil Tundukan Kolombia Dengan Skor 2-1

Jepang Berhasil Tundukan Kolombia Dengan Skor 2-1

HMSTimes.com, Rusia- Pertandingan dibabak kedua, Kolombia VS Jepang kembali dilanjutkan dengan formasi pemain yang sama seperti babak pertama. diawal babak kedua Jepang turun menyerang mengobrak-abrik pertahanan Kolombia.

Tekanan demi tekanan Kolombia berhasil dibuat frustrasi oleh Hasabe cs, sehingga sehungga banyak pemain Kolombia yang melakukan pelanggaran dan menghasilkan 2 kartu kuning dibabak ke dua yaitu di menit ke 64″ Wilmar Barrios mendapat kartu kuning setelah melanggar Kagawa dan menit 85″ pemain no punggung 10 (James Rodriguez) giliran mendapat kartu kuning dari wasit, setelah melakukan pelanggaran.

Untuk menambah daya gedornya Jepang mengganti Kagawa (10) dan memasukan Honda (4) dilini depan untuk membantu serangan.

Dimenit ke 73″ Jepang mendapat tendangan sudut yang di eksekusiĀ  oleh Takashi Inui (14). Tendangan Takashi Inui yang melesat di tengah kotak finalti disambut baik dengan sundulan kepala oleh Osako(15) dan kembali jepang mengoyak gawang David Ospina (keeper Kolombia) sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Melihat kedudukan yang berbeda, Kolombia berusaha menyerang, namun tidak berhasil menambah koleksi golnya, hingga Wasit membunyikan pluit tanda pertandingan selesai, kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Jepang.

A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top