HMSTimes - What Happened Today? Jembatan Ambruk Aktifitas Warga Terganggu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Jembatan Ambruk Aktifitas Warga Terganggu

Jembatan Ambruk Aktifitas Warga Terganggu

HMSTimes.com,Natuna-Pagi hari ini(8/8/2017) jembatan roboh di lokasi Jembatan sungai Tengah (Batubi),kerumunan masyarakat serta antrian kendaraan truk dan mobil tidak dapat memfungsikan jembata Jembatan Kayu kondisi yang sudah amblas dan bolong di poros jembatan. Jembatan yang amblas satu-satunya akses yang di pakai oleh masyaraka guna melintas dari Batubi jalur utama menuju Kota Ranai.

Hampir menelan korban,truk/lori yang melintasi jembatan sempat terperosok di jembatan, namun keadaan ini mampu ditanggulangi dan terselamatkan, oleh masyarakat diekitaran kejadian jembatan yang rusak,kerusakan terdapat pada Roda truk yang naas karena menghantam Kayu tulangan jembatan.

Masyarakat Batubi berinisial L,menjelaskan, kendaraan mobil ingin melewati jalan dibawah jembatan juga tidak bisa dilintasi dan ujung ujungnya mogok di tengah sungai sampai semalaman di tengah genangan air sungai.

“Sebuah mobil Avanza mogok di jalur Sungai, sang sopir mencoba melintasi dari bawah namun tidak bisa lewat hingga akhirnya mogok di tengah-tengah genangan air.” Sudah semalaman nginap di sana mobilnya.” Jelasnya masyarakat Batub

Antrian panjang menunggu jembatan rusak ini di perbaiki,untuk truk  Proyek  bisa lewat dari bawah Jembatan.

“Gotong-royong perbaikian sebuah solusi sementara yang dilakukan oleh warga terhadap jembatan rusak agar supaya dapat kami lewati selaku pengguna jalan.” tutur warga.

Truk/lori sedang banyak beraktifitas dikarenakan adanya proyek pembangunan jalan Batubi Kelarik dan Batubi Semente.

Selalu terngiang pemberian harapan,jembatan akan di bangun dengan dana anggaran Provinsi, bahkan dari pihak para legislatif di DPRD Provinsi Kepri. Telah berkali- kali melakukan pemantauan dan akan membangun jembatan yang berkualitas baik, namun sampai detik ini hanya jembatan kayu yang sewaktu-waktu dikhawatirkan akan menelan korban terkait keselamatan jiwa pengguna jembatan yang termasuk fasilitas jalan raya yang seharusnya baik,aman,dan nyaman.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top