HMSTimes - What Happened Today? Jelita Sejuba, Auramu Di Seluruh Nusantara | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Jelita Sejuba, Auramu Di Seluruh Nusantara

Jelita Sejuba, Auramu Di Seluruh Nusantara

HMSTimes.com,Natuna- Hasil karya anak bangsa menciptakan sebuah tontonan bagi masyarakat pada umumnya,J elita Sejuba sebuah filem bernuansa alam Natuna, yang berada di wilayah ujung utara,Negara kesatuan Republik Indonesia. Informasi yang beredar akan tayang pada tanggal 5 April 2018,di bioskop seluruh Nusantara.

Filem yang dibintangi Wafda Saifan Lubis,Putri Marino berkolaborasi dengan pemain yang turut serta dikemas apik oleh sutradara Ray Nayoan dalam sebuah cerita percintaan prajurit Tentara Nasional Indonesia  dengan seorang gadis Natuna. Rangkaian sebuah cerita dinamika percintaan yang menggambarkan kesetiaan seorang gadis dan prajurit tentara hingga kejenjang pernikahan dan  sang gadis menjadi istri seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia.

Dengan waktu yang semakin dekat jam tayangnya di bioskop,terlihat di group WA menjadi trending topik pembicaraan anggota group. Namun sekedar pembahasan dikarenakan di Natuna belum adanya bioskop. Terlihat dari foto yang di share oleh seorang anggota group,(3/4/2018),terlihat Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si berdiri dengan sang istri disalah satu bioskop tepat di depan tampilan iklan sebuah studio. Sepertinya Bupati Natuna dan sang isteri,sepertinya tidak sabaran lagi ingin menonton persembahan putra putri daerah yang turut tampil yang merupakan masyrakat Natuna,dalam filem Jelita Sejuba akan tayang.

Dari pantauan dilapangan HMSTimes.com,Jelita Sejuba juga menjadi trending topik perbincangan kalangan masyarakat Natuna,kaum Muda-Mudi atas akan tampilnya pemain putra dan putri daerah Natuna yaitu Abigail,Mutiara Sofya dan Harlan Kasman. Pendatang baru dalam perfileman. Namun walaupun pendatang baru masyarakat Natuna merasa sangat bangga dengan potensi yang mereka miliki. Dapat membuktikan bahwa putra putri daerah kabupaten Natuna mampu turut serta memberikan kontribusi persembahan yang apik dan baik dalam sebuah filem yang akan ditonton di bioskop seluruh Nusantara.

Disisi lain Ketika hal filem ini yang berhubungan nuansa alami kabupaten Natuna,Saat di konfirmasi kepada Kepala dinas Pariwisata Erson Gempa melalui WA,mengatakan Alhmdulillah  semoga filem Jelita Sejuba akan mampu mengharumkan nama Kabupaten Natuna.” Mengangkat potensi pariwisata Natuna.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top