HMSTimes - What Happened Today? Jelang Kehadiran Panglima TNI Di Natuna Para Jendral Gelar Peninjauan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Jelang Kehadiran Panglima TNI Di Natuna Para Jendral Gelar Peninjauan

Jelang Kehadiran Panglima TNI Di Natuna Para Jendral Gelar Peninjauan

HMSTimes.com, Natuna- Hari ini kamis tgl 05 april 2018 pkl 09.05 WIB di Bandara lanud Raden Sadjad,(RSA),Ranai teah tiba rombongan Tim Aju peninjau lapangan Panglima TNI yang di pimpin oleh Asrenum Panglima TNI laksamana muda TNI Agung Prasetiawan M. A. P. Beserta rombongan dengan menggunakan pesawat TNI AU CN A-295. Kedatangan rombongan di sambut oleh Wakil bupati kab. Natuna Hj. Ngesti Suprapti,ketua DPRD kab. Natuna Yusripand,Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Azhar Aditama,Danlanal Ranai Lekol Laut (P) Harry Setyawan,Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal Dan serta Wakapolres Natuna Kompol Renan.

Setelah rangkaian penyambutan di bandara Lanud Raden Sadjad selanjutnya rombongan menuju ruang transit VIP room bandara lanud RSA. Adapun rangkaian kegiatan yaitu Pukul 09.45 WIB rombongan bergerak menuju Bandara Ranai dan melaksanakan peninjauan dan selanjutnya Pukul 10.15 WIB rombongan Asrenum TNI laksamana muda TNI Agung prasetiawan M. A. P. beserta Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyadan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema,S.Sos bergerak dari Bandara Ranai menuju Bangunan Rumah Sakit Integrasi untuk melaksanakan pengecekan.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Hanggar Barat Lanud Raden Sadjat,sesampainya rombongan tiba di Hanggar Barat dan melaksanakan pengecekan. Setelah itu,rombongan bergerak dari Hanggar Barat Lanud Raden Sadjat  menuju bangunan Yon Komposit. Sesampai di Yon Komposit meninjau Mako Yonkomposit dan melaksanakan isoma. Setelah insoma selesai  Rombongan beranjak bergerak dari Yon Komposit menuju Bandara Raden Sajad Ranai. Rombongan Asrenum Panglima TNI laksamana muda TNI Agung prasetiawan M.A. P. Beserta rombongan dari Bandara Ranai menuju teluk buton dengan menggunakan Heliy. Pukul 14.15 WIB rombongan tiba di lapangan Bola kaki Teluk Buton dengan menggunakan Heliy,dan seterusnya rombongan dari lapangan bola kaki teluk buton menuju Kompi Armed dengan mengunakan jalur darat.

Selanjutnya setelah sesampainya rombongan di Kompi Armed Teluk Buton melaksanakan peninjauan,setelah rangkaian peninjauan di kompi Armed selesai,pada Pukul 14.35 WIB rombongan bergerak dari Kompi Armed teluk buton menuju tanjung datuk,sesampainya rombongan di tanjung datuk juga melaksanakan peninjauan Satrad. Setelah melakukan peninjauan di Satrad Pukul 15.20 WIB,rombongan kembali lagi ke lapangan bola kaki teluk buton,setibanya di lapangan bola kaki teluk buton,rombongan bergerak meninggalkan lapangan bola kaki teluk buton menuju Selat lampa dengan menggunakan Heliy. Rombongan tiba di Helipad Centra perikanan Selat Lampa dan seterusnya menuju bagunan pangkalan militer di selat Lampa dan desa Setengar. Pukul 17.00 WIB rombongan bergerak dari Bangunan Pangkalan Militer di setengar, bertolak menuju Hotel Natuna dengan jalur Darat. Perjalanan yang membutuhkan waktu 45 menit,rombongan telah sampai di Hotel Natuna.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top