HMSTimes - What Happened Today? Iptu Zubaidah Rayakan HUT Ke 43 Di Pos 901 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Iptu Zubaidah Rayakan HUT Ke 43 Di Pos 901

Iptu Zubaidah Rayakan HUT Ke 43 Di Pos 901

HMSTimes.com, Natuna- Setelah menjabat Kasat lantas polres Natuna berlangsung satu hari baru bertugas di kabupaten Natuna yang bertepatan hari ulang tahunnya yang ke 45 tahun,berupa rasa hormat anggota satlantas polres Natuna merayakan ulang tahun pimpinan,jumat,(23/3/2018),jam 19:30WIB,di pos lantas 901,pantai Kencana,Ranai. Dengan meyuguhkan sebuah persembahan drama sandiwara kejutan yang sama sekali tidak di ketahui oleh dirinya. Pada perayaan ulang tahun berlangsung dihadiri Kapolres Natuna,Danlanal,Pasintel Kodim 0318/Natuna.

Kasat lantas Polres Natuna yang baru Iptu Zubaidah meneruskan tugas kasatlantas AKP Awang RB,menjabat tugas baru di Polda Kepri. Merupakan sebuah cerita dihari ulang tahun yang perdana di Natuna. Iptu Zubaidah sangat terkejut dari sebuah persembahan yang sangat membuat dirinya merasa sangat terharu dari Suprise yang digelar atasĀ  ide dari Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK,yang menurut penjelasan sang Kapolres adalah merupakan kordinasi dengan suami sang Kasatlantas yang baru. Acara suprise di gelar oleh anggota Satlantas Polres Natuna di Pos lantas 901 Pantai Kencana,Ranai.

Iptu Zubaidah mengucapkan terima kasih atas kejutan,(Suprise), yang di persembahkan dalam memperingati hari ulang tahunnya yang Ke 43 tahun. Meskipun ada sedikit rasa ke kuwatiran saat berada dirumah setelah mengerjakan sholat. Ada telpon saya diminta harus berada di Pos lantas 901 di pantai kencana,terkait adanya kasus kecelakaan tabrak lari yang dilakukan oleh anggotanya.” Saya sangat kaget atas informasi itu,baru saja bertugas di kabupaten Natuna sudah dapat laporan yang demikian.” Jelasnya

Menurut Iptu Zubaidah ketika di konfirmasi dirinya juga sempat agak sedikit marah dengan adanya argumentasi yang berlangsung. Antara pihak keluarga korban yang di perani oleh Erwin kalit dan edi suroso dan serta Raja Saida sebagai korban yang di tabrak oleh anggotanya satlantas Polres Natuna. Terlihat kondisi drama sandiwara semakin memuncak sehingga susana menjadi sedikit memanas.

Hasil pantauan HMSTimes.com di acara peringatan Hari Ulang Tahun Sang Kasat Lantas Polres Natuna yang baru Iptu Zubaidah yang digelar,suprise memang berjalan sesuai rencana. Ketika kapolres Natuna AKBP Nugroho DK tiba di tempat acara digelar, pihak korban diminta memasuki ruangan pos 901. Selang beberapa menit terlihat juga telah terjadi drama sandiwara argumentasi didalam ruangan Pos 901, tiba-tiba suasana berubah menjadi tawa dan canda diringi lagu ulang tahun yang dinyanyikan bersama,dan kue ulang tahun yang telah dipersiapkan berada di hadapan Kapolres AKBP Nugroho dan Iptu Zubaidah.

Setelah peniupan lilin selesai,Iptu Zubaidah juga tidak luput dariĀ  kue yang menempel di wajah dan siraman air membasahi tubuhnya sebagai wujud semaraknya dan memeriahkan suasana kebersamaan. Setelah acara sesi ulang tahun selesai,dipenghujung acara seluruh yang hadir dan pemain drama sandiwara di hari ulang tahun sang Kasatlantas Polres Natuna yang baru saling bersalaman dan acara makan bersama.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top