HMSTimes - What Happened Today? Ini Tanggapan Ustad Yusuf Terkait Laporan Dugaan Penipuan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ini Tanggapan Ustad Yusuf Terkait Laporan Dugaan Penipuan

Ini Tanggapan Ustad Yusuf Terkait Laporan Dugaan Penipuan

 

HMSTimes.com, Batam – Ustad Yusuf Mansur dilaporkan empat warga Surabaya ke Polda Jawa Timur. Ke empat warga tersebut diduga menjadi korban penipuan dan penggelapan investasi Jam`an Nur Khotib alias Ustad Yusuf Mansur. Hal ini dijelaskan Sudarsono Arief Bakuma, yang menjadi kuasa hukum para korban. Laporan tersebut sesuai dengan tanda bukti lapor nomor LP/742/VI/2017/UM/SPKT Polda Jatim, Kamis 15 Juni 2017, tentang dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.
“Di antaranya baru ada empat korban dari Surabaya dan menguasakan kepada kami untuk membawa kasus ini ke kepolisian,” kata Sudarso kepada wartawan setelah melaporkan ke SPKT Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (15/6/2017), dikutip dari detiknews.

Terkait laporan atas dugaan tindak pidana dan penggelapan yang diarahkan kepada Ustad Yusuf Mansur oleh Sudarsono selaku kuasa hukam para korban. Ustad Yusuf angkat bicara yang dirilis melalui instagramnya @yusufmansurnew.

Ini beberapa kutipan yang dirilis dalam instagram Ustad Yunus Mansur “makasi buat ……..(menyebutkan nama media online) ya.dan buat kwn2 media, ambil informasi dibareskrim mabes polri aja. Lsg ke penyidik kasus moyovidi dan patungan usaha……………….dst”.

Ustad Yusuf Mansur mengucapkan terimaksi atas pemberitaan di dimuat di salah satu media online.***

redaksi

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top