HMSTimes - What Happened Today? Ini Amanat Bupati Natuna Saat Pengukuhan 40 Paskibra 17 Agustus 2018 . | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ini Amanat Bupati Natuna Saat Pengukuhan 40 Paskibra 17 Agustus 2018 .

Ini Amanat Bupati Natuna Saat Pengukuhan 40 Paskibra 17 Agustus 2018 .

HMSTimes.com, Natuna – Pengukuhan 40 peserta Paskibra bertempat digedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Natuna,(15/08/2018). Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal secara resmi mengukuhkan seluruh peserta Paskibra 17 Agustus 2018. Dihadiri Ketua DPRD Natuna Yusripandi,Sejumlah pimpinan FKPD, OPD ,Tokoh masyarakat,dan serta tamu undangan yang lainnya menghadiri.

Dalam acara yang berlangsung dilakukan pengambilan  sumpah janji Ikrar  ,  dibacakan langsung Bupati Natuna,diikuti  para anggota Paskibraka. Sebanyak 40 Pasukan pengibar bendera  terdiri dari 20 Putra dan 20 Putri,yang merupakan Koordinator pelatih,Kapten Inf Narta (Pasi Intel Dim 0318/Natuna). Pelatih Serma Mukhsin Lubis (Bati ops Kodim 0318/Natuna),Sertu Aviv (Bintara Lanud Raden Sadjd Ranai), Sertu Doni Omadona (Bintara Radar 212 RNI), Briptu Mudiyanto (Ba Polres Natuna), Kopda pom yan daved son (Denpomal lanal ranai). Harus siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih,di pantai Kencana.” Harapan Hamid.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Natuna,Bupati Natuna juga berharap kepada 40 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Serta jadikan tugas  tanggal 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan,mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa.

Bupati Natuna juga menjelaskan memperingati HUT RI ,sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa ini. Ratusan calon Paskibraka, terlebih dulu  melewati seleksi ketat.Maka Ananda sekalian menjadi terbaik dan masuk karantina.” Kiranya apa yang telah didapat saat melakukan pelatihan di Natuna,kelak bisa dimamfaatkan di sekolah masing masing.” Saya berharap para Ananda sekalian , dapat meningkatkan mental dan disiplin kuat. Tunjukkan kepada masyarakat banyak saat tampil 17 Agustus  mendatang.” Katanya

Bupati Natuna juga menghimbau agar,agar selalu menjaga daerah ini dengan baik,Natuna merupakan daerah pesisir karena rentang masuknya narkoba.Untuk selalu waspada, dan pintar pintar lah bermedsos. Jangan karena medsos Kita bersentuhan dengan hukum. Mari Kita sokong bersama tema 17 Agustus ke 73, dengan tema Kerja Bersama Prestasi Bangsa.”Pungkasnya

Selanjutnya dipenghujung acara,dilanjutkan rangkaian makan bersama,foto bersama dan ramah tamah. Acara Pengukuhan berjalan aman,tertib dan lancar.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top