HMSTimes - What Happened Today? Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Syswanto Ns, Salah Satu Putra Bangsa Yang Berkarya Di Kesenian Dan Politik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Syswanto Ns, Salah Satu Putra Bangsa Yang Berkarya Di Kesenian Dan Politik

Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Syswanto Ns, Salah Satu Putra Bangsa Yang Berkarya Di Kesenian Dan Politik

HMSTimes.com, Jakarta- Innalilahi wainnailaihi roji’uun…Telah berpulang ke Rahmatullah RMH  Heroe Syswanto Ns pada hari Selasa 23 Januari 2018.

Dikabarkan beliau mengalami pingsan sebelum menghembuskan nafas terakhir. Syswanto Ns dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, dimana aktor sekaligus politikus  ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 12 : 30 WIB di RSPI.

Putri pertama Sys, Syanindita Trastysty menduga kalau ayahnya meninggal sebelum mendapatkan pertolongan dari Rumah Sakit. Jenazah Sys di semayamkan di Rumah  duka Jl Kemang Timur Raya Komplek IIÀPCO No.16 Jakarta Selatan.

Shanty Widhiyanti istri Sys sangat syok akibat musibah ini. Sys meninggal di usia 61 tahun dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Syswanto Ns artis multi talenta tersebut merupakan pria kelahiran Semarang 18 Juli 1956. Beliau merupakan salah satu Pendiri Partai Demokrat dan pernah juga menjabat sebagai anggota MPR.Syswanto NS diduga meninggal akibat serangan Jantung. Sys meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

kepergian Syswanto NS banyak yang merasakan kehilangan dan sedih, karena sosok beliau sudah  banyak berkarya di dunia seni ataupun politik. Selamat jalan Sys Semoga Istirahat Tenang disisi ALLAH SWT.(*)

Sr/Endang

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top