HMSTimes - What Happened Today? IKBSS Kota Batam Ajang Silaturahmi Warga Sumsel. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > IKBSS Kota Batam Ajang Silaturahmi Warga Sumsel.

IKBSS Kota Batam Ajang Silaturahmi Warga Sumsel.

HMSTimes.com, Batam- Bagi sebagian masyarakat Batam khususnya orang Palembang, mendengar nama Najmi tentu tidaklah asing, sebab pria satu ini sudah malang melintang di berbagai organisasi.

Najmi yang lahir pada tanggal 07/10/1975 orang tua dari, M. Iqbal Faturahman (16 tahun), dan Reihan Azmi Socrates (10 tahun) juga aktif di berbagai organisasi, salah satunya sebagai Ketua Umum Ikatan Rantau Islam (Ikarani) Kota Batam, Ketua Yayasan Sehati Santunan Umat (Sesama) Kota Batam, Ketua LPM Kelurahan Sadai, Ketua Harimau Sumatra Selatan (DPP Harimau Sumatera), Sebagai Pembina dari Komunitas Batam Comunity Lengkiti Kota Batam (BCL).

Selain itu, Beliau juga menjabat sebagai Direktur Operasional PT. Palpon Jaya yang bergerak di bidang Badan Usaha Jasa pengamanan, dan juga sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Koordinator Kecamatan Ikatan Keluarga Besar Sumatra Selatan (IKBSS) Kota Batam.

Najmi sebagai Wakil Ketua Umum IKBSS Kota Batam mengatakan, bahwa Paguyuban untuk Wong Kito Galo di kota Batam ini yang menjabat sebagai ketua umumnya adalah Kakanda Rizan Nika Astaga, SH. MH.

Untuk seluruh warga Sumatera Selatan, beliau juga mengajak semua warga IKBSS untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah di capai saat ini, yaitu dalam kepengurusan IKBSS kota Batam di bawah kepengurusan Kakanda Rizan Nika Astaga, SH. MH saat ini sudah mempunyai 8 (delapan) unit Mobil Ambulan,  yang tersebar di 8 Kecamatan di kota  batam, Ucap suami dari Yusnilawati ini.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai motto dari IKBSS Kota Batam adalah “bermanfaat untuk bersama bukan memanfaatkan sesama” Ungkap pria kelahiran Desa Pagardewa, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sum-Sel, Rabu (7/3/2018).

Najmi juga mengatakan bahwa IKBSS punya pendirian di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, sebagai bagian dari pulau besar sumatera, yang berada di tanah melayu, IKBSS Kota Batam sangat cinta dengan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. “Kita harus pandai menyesuaikan diri, beradaptasi di mana kita tinggal. Karena Indonesia ini terdiri dari berbagai suku bangsa yang menyatu dalam Bhineka Tunggal Ika,” katanya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top