HMSTimes - What Happened Today? HUT RI ke-73,PT Pelindo 1 Gelar Program Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > HUT RI ke-73,PT Pelindo 1 Gelar Program Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Natuna

HUT RI ke-73,PT Pelindo 1 Gelar Program Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Natuna

HMSTimes.com,Natuna-Bersamaan dengan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-73,17 Agustus 2018,setelah selesai melaksanakan pengibaran Bendera merah Putih,dihalaman teras kantor Kecamatan Bunguran Timur Laut,Kabupaten Natuna. PT Pelabuhan Indonesia 1 (PERSERO),memberikan program bantuan yaitu berupa :

  1. Pemberian bantuan sembako sebanyak 2500 Paket
  2. Pemberian bantuan Hewan Qurban
  3. Pemberian bantuan beasiswa kepada 73 siswa berprestasi untuk 3 Kecamatan, yaitu Pulau Subi,Bunguran Timur Laut,dan Pulau Laut
  4. Pemberian bantuan bedah rumah untuk 5 orang karyawan outsourching Pelindo 1
  5. Pemberian Bantuan Titik Air Bersih di Bunguran Timur Laut
  6. Pemberian Bantuan Rambu Laut Dan
  7. Bantuan Perbaikan Sekolah Di Pulau Laut dan Pulau Subi
  8. Pemberian Bantuan 73 Bendera kepada Komunitas Jelajah Wisata
  9. Pemberian bantuan 73 Tong Sampah kepada Komuna

Penyerahan Bantuan sembako sebanyak 1000 paket untuk Kecamatan Pulau Subi diserahkan oleh direktur Pelindo 1. Diterima oleh Camat atau yang mewakili,500 paket untuk Kecamatan Bunguran Timur Laut,diserahkan oleh Direktur Pelindo 1,didampingi Dirut Persero Batam dan Dirut Antara,dan 1000 paket untuk Kecamatan Pulau Laut,diserahkan oleh direktur Utama Pelindo 1,yang didampingi oleh senior manajer program kemitraan dan bina lingkungan Pelindo 1.

Selanjutnya Penyerahan Hewan Qurban kepada 3 Kecamatan,yang menerima hewan Qurban tersebut yaitu Camat Bunguran Timur Laut,Camat Pulau Subi dan Camat Pulau Laut. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh direktur utama Pelindo 1 didampingi oleh pengurus Badan Dakwah Islamiah Kantor Pusat Pelindo 1.

Bantuan berikutnya pemberian beasiswa kepada 73 orang Siswa Siswi berprestasi,pemberian beasiswa kepada 23 orang siswa siswi Kecamatan Bunguran Timur Laut. Bantuan yang diberikan yaitu berupa buku tabungan untuk masing – masing Siswa dan Siswi. Penyerahan bantuan diserahkan oleh direktur utama Pelindo 1 kepada kepala Dinas pendidikan,Pemuda dan Olahraga,kemudian diserahkan kepada perwakilan Siswa dan Siswi.

Selanjutnya penyerahan bantuan beasiswa kepada 25 orang Siswa Siswi Kec Pulau Subi dan 25 orang siswa Siswi Kec Pulau Laut. Diserahkan oleh direktur utama Pelindo 1 kepada kepala dinas pendidikan,Pemuda Olah Raga,kemudian diserahkan kepada perwakilan Siswa dan Siswi.

Berikutnya Bantuan bedah rumah  kepada 5 orang karyawan outsourcing Pelindo 1,yang akan diterima oleh perwakilan karyawan Outsourcing cabang Tanjung Pinang. Penyerahan bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Pelindo 1.

Selanjutnya pemberian bantuan titik air bersih di kecamatan Bunguran Timur Laut,pemberian bantuan rambu laut di kecamatan pulau laut dan Pulau Subi dan serta pemberian bantuan perbaikan sekolah di pulau laut dan Pulau Subi. Bantuan diserahkan oleh direktur utama Pelindo 1.

Dipenghujung kegiatan yang terakhir adalah penyerahan piala bergilir Gerak Jalan Pelindo 1 Cup kepada pemenang dan Foto bersama. Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang hadir dalam seluruh rangkaian acara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke-73 dilapangan kantor kecamatan Bunguran Timur Laut,Kabupaten Natuna. Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, Pantauan HMSTimes.com dilokasi terlihat seluruh penerima bantuan merasa senang dengan program pemberian bantuan yang digelar oleh PT Pelindo 1.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top