HMSTimes - What Happened Today? In House Training" Penulisan Press Realese Dan Pengelolaan Medsos. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > In House Training” Penulisan Press Realese Dan Pengelolaan Medsos.

In House Training” Penulisan Press Realese Dan Pengelolaan Medsos.

HMSTimes.com,Natuna-Acara yang diselenggarakan oleh humas pemkab Natuna diruangan rapat Kantor Bupati Natuna dibukit Arai,(5/12/2017). Acara di Sponsori tunggal oleh Bank Riau Kepri. Dihadiri oleh Asisten lll Administrasi Umum Izwar Aspawi,Kabag Humas Budi Darma,staff eselon IV dan seluruh peserta ASN dan PTT.

Kabag humas Budi Darma memberikan penjelasan singkatnya yaitu mengatakan Dinamika informasi publik mengedepankan sumber daya manusia yang mumpuni,mempunyai keahlian menyampaikan dan mendapatkan informasi kapan saja atas kebutuhan instansi Pemkab Natuna,tentang pembuatan akun facebook atau Website,bertujuan meningkatkan dan memahami keterampilan peserta dalam meningkatkan daya tulis impelementasinya berkemampuan di sektor acuan faktual dan akurasi Perss Realese informasi publik kedepan.

Izwar dalam kata pembukaan dan penjelasannya mengatakan Urgensi media semakin tinggi,tingkatkan eksistensi dan merubah pola pikir dalam kebebasan perss. Dan meluruskan opini mekanisme dalam menyampaikan berita dalam konseptual menyebarkan informasi berbasis digital prinsip menyajikan informasi yang benar dan faktual di setiap kegiatan di instansi terkait menjadi sumber berita.

Izwar juga mengatakan kegiatan yang di sponsori oleh Bank Riau Kepri ini bertujuan untuk menyiapkan SDM adalah tujuannya meningkatkan segala bentuk prosese dengan seluruh peserta untuk di SK kan,di setiap dinas menurut penjelasan Izwar bahwasanya tidak semua orang yang bisa menyampaikan sesuatu hal dalam bentuk kapasitas pemberitaan,mengantisipasi terkait pemberitaan yang tidak benar.” Humas Pemkab adalah salah satu tempat menyampaikan segala sesuatu,terkait hal tersebut.” Tutupnya Izwar.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top