HMSTimes - What Happened Today? Pemerintah Kabupaten Natuna, Sambut Peserta Sail To Natuna 2019 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSTravel > Destinations > Pemerintah Kabupaten Natuna, Sambut Peserta Sail To Natuna 2019

Pemerintah Kabupaten Natuna, Sambut Peserta Sail To Natuna 2019

Acara malam penyambutan peserta Sail Natuna

HMSTimes.com, Natuna – Rally Yacth Berlayar ke Natuna (Sail To Natuna), adalah kegiatan pemerintah pusat hingga ke tingkat daerah.

Tahun ini ada 42 Peserta dengan 25 Perahu Layar. Berlabuh di depan pantai Teluk Selahang, di desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna.

Peserta berasal dari 8 negara, (Amerika, Swiss, Prancis, Swiss, Inggris, Malaysia, Singapura, dan Selandia Baru), akan menikmati potensi keindahan alam Pulau Natuna.

Kedatangan seluruh peserta disambut oleh sekretaris kabupaten Natuna Wan Siswandi mewakili bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, pada hari Rabu (15/6/2019).

Hadir juga Ratna suranti mewakili kementerian pariwisata Indonesia dan kepala dinas pariwisata Kabupaten Natuna Hardinansyah

Tiga pejabat pemerintah ini dalam pidatonya, mengatakan hal yang sama, selamat menikmati keindahan Natuna dan semua rangkaian kegiatan yang telah disiapkan panitia, sebelum keberangkatan meninggalkan pulau Natuna. Harapannya untuk datang lagi dengan lebih banyak peserta.

Sampai akhir acara penyambutan, dimeriahkan dengan atraksi budaya Melayu, seluruh peserta Sail to Natuna 2019 sangat terkesimak dengan sajian yang spektakuler.

Mr.Tim, ketua rombongan dan seluruh peserta, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Indonesia atas sambutan selamat datang dan mempersiapkan acara makan malam.

“Makanannya sangat nikmat dan enak”. Banggalah menjadi orang Natuna, karena Natuna sangat indah dan memiliki potensi yang baik. ” Jelasnya dalam kata pertemuan, dihadapan masyarakat sekitar yang hadir.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: