HMSTimes - What Happened Today? Gebyar Mega Wisata New Ocarina di Warnai dengan Mandi Busa dan Launching Wahana baru | HMSTIMES
You are here
Home > HMSTravel > Destinations > Gebyar Mega Wisata New Ocarina di Warnai dengan Mandi Busa dan Launching Wahana baru

Gebyar Mega Wisata New Ocarina di Warnai dengan Mandi Busa dan Launching Wahana baru

HMSTimes.com, Batam- Gebyar Mega Wisata New Ocarina kembali  launching Wahana baru, ratusan pengunjung di meriahkan dengan mandi busa sembari diiringi musik  Pada Sabtu Malam (14/7/2018).

Agus Supriyanto GM Manager Gebyar Mega Wisata New Ocarina mengatakan, acara ini kita gelar setiap minggu dan juga ada undian, berhadiah sepeda motor tujuan dari program tersebut adalah untuk mensosialisasikan bahwa Ocarina ini sudah banyak kali perubahan.

“Acara ini dimulai dari Kamis (21/6) periode sampai dengan Minggu depan dan hadiah empat unit sepeda motor,” kata Agus kepada wartawan di Ocarina, Sabtu (14/7/2018).

Agus menuturkan Ocarina saat ini sudah ada wahana baru dimana pada saat ini sudah ada 7 wahana baru, dan kedepannya akan ada kora kora (perahu).

Selain menambah wahana, pihaknya sudah memperluas lahan, sudah dibangun 16 Gazebo baru sekitar satu bulan lalu selesai sudah bisa dibuat santai untuk keluarga.

Nggak perlu ragu untuk mencobanya dan ikut seru seruan, karena acara ini tidak di pungut biaya alias gratis. di satu tempat Anda bersama teman atau keluarga bisa bersantai sambil melakukan banyak hal.

“Tempat yang sangat ideal untuk sekedar nongkrong sambil melihat pemandangan laut,” ujar Agus.

Wahana kita, kata Agus, semakin hari semakin lengkap dan kita akan menjadi kan Ocarina sebagai ikon wisata di Batam Kepulauan Riau ini

Bagi para pengunjung yang menikmati wisata di arena Ocarina sudah termasuk ansuransi jiwa dan kesehatan.

“Untuk Harga tiket hanya Rp 15.000 dewasa, anak-anak Rp 10.000 sudah termasuk asuransi jiwa dan kesehatan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Mega Wisata Ocarina juga memiliki fasilitas lain berupa food court, pantai berpasir, playground untuk anak-anak, tempat konser yang menghadap ke laut, serta tempat karoke di atas laut juga bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang. Atau, kalau mau kamu bisa melakukan aktivitas air seperti diving, renang, kapal dayung dan banana boat.

“Jadi cocok banget, dikunjungi bareng teman dan keluarga tempatnya aman nyaman dan bagus buat keluarga,” ucapnya.

Kawasan wisata yang digadang- gadangkan ini mulai buka pada pukul 8:00 WIB pagi selain hari libur dan tutup pada pukul 12:00 WIB.

Pantauan Hmstimes.com dilokasi ratusan pengunjung berbondong bondong mandi busa. baik dikalangan remaja maupun ibu-ibu dan anak-anak.

Salah seorang pengunjung Alex, (38) mengaku sangat senang dengan digelar acara mandi busa tersebut yang di adakan pihak manajemen New Ocarina.

“Kalau kami sendiri lebih suka, serta tertarik mandi sambil bermain busa dan gelembung sabun,” ujar Alex.

(Rega)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: