HMSTimes - What Happened Today? Tonggak Sejarah Valentino Rossi Juara Dunia Sembilan Kali | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Tonggak Sejarah Valentino Rossi Juara Dunia Sembilan Kali

Tonggak Sejarah Valentino Rossi Juara Dunia Sembilan Kali

HMSTimes.com, Batam – Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) telah memecahkan banyak rekor selama karirnya, dan di Silverstone akan ada saatnya untuk membuat sejarah sekali lagi: ‘Doctor’ akan mengantri untuk rekor kelas utamanya.

Pertama kali ‘Doctor’ menang di kelas utama  terjadi di GP Inggris  tahun 2000, panggungnya adalah Donington Park.

Kemenangan Silverstone-nya datang pada tahun 2015. Ketika kecepatan Juara Dunia sembilan kali di tempat yang basah tidak terkalahkan. Dan dia telah menjadi ancaman yang lebih besar setiap tahun di musim kering. Setelah beberapa balapan yang lebih ketat pada 2017 akhir-akhir ini. Misi Rossi akan sama seperti biasanya: poin untuk Kejuaraan. Karena ia tetap dalam pertarungan. Tapi itu juga akan mengubah catatan kemenangan mengagumkan Yamaha di Silverstone.

“Kami pergi ke Silverstone setelah seharian melakukan tes di Misano dan saya ingin segera kembali ke jalur untuk mengetahui apakah kami dapat menemukan solusi positif untuk memperbaiki motor kami. Silverstone adalah trek yang sangat menyenangkan dan indah tapi juga sangat menuntut. Trek ini sangat panjang dan ada begitu banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Penting untuk menemukan set-up motor yang sempurna, di pengereman dan di tikungan cepat. Ini adalah trek yang sangat bagus untuk saya. Saya ingin melakukan akhir pekan yang baik dan berjuang untuk naik podium! “, kata Valentino Rossi.

Sr

Sumber motogp.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: