HMSTimes - What Happened Today? Tim Paralayang Putera Indonesia Berhasil Menyabet Medali Emas, Dan Tim Puteri Meraih Perak | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Tim Paralayang Putera Indonesia Berhasil Menyabet Medali Emas, Dan Tim Puteri Meraih Perak

Tim Paralayang Putera Indonesia Berhasil Menyabet Medali Emas, Dan Tim Puteri Meraih Perak

HMSTimes.com, Jakarta- Memasuki hari ke empat perhelatan Asian Games XVIII tahun 2018, kontingen Indonesia terus menambah perolehan medali dari berbagai cabang olahraga (Cabor).

Setelah atlet wushu, balab sepeda, angkat besi dan taekwondo, hari ini 22 agustus 2018, giliran tim paragliding (paralayang) putera Indonesia menambah pundi-pundi jumlah medali bagi kontingen Indonesia pada Asian Games XVIII tahun 2018.

Tim paralayang putera Indonesia yang berjuang menyumbangkan medali emas dikategaori nomor men’s team accuracy  (ketepatan mendarat) adalah Rony Pratama, Thomas Widyananto, Hening Paradigma dan Jafro Megaranto yang dilaksanakan Rabu (22/8) siang, di Gunung Mas, Puncak, Cianjur, Jawa Barat.

Tim paralayang putera Indonesia menyisihkan tim dari China dan Malaysia yang merupakan saingan berat yang mendapat medali perak dan perunggu. Sebelumnya tim Indonesia berhasil meraih nilai sempurna dari 6 round yang diperlombakan.

Sementara tim paragliding putri Indonesia, hanya berhasil menyabet medali perak dan mengakui keunggulan tim puteri Thailand yang meraih medali emas, tim puteri indonesia diwakili oleh Rika Wijayanti, Ike Ayu Wulandari, dan Eka Nesti Wulandari.

Untuk sementara dengan tambahan satu medali emas dari Tim Paragliding ini, Indonesia kini berada di posisi 4 daftar perolehan medali sementara dengan mengumpulkan 6 emas, 3 perak dan 5 perunggu.*

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: