HMSTimes - What Happened Today? Saksikan...Kolombia VS Jepang Malam ini ! Apa Yang Akan Terjadi ? | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Saksikan…Kolombia VS Jepang Malam ini ! Apa Yang Akan Terjadi ?

Saksikan…Kolombia VS Jepang Malam ini ! Apa Yang Akan Terjadi ?

HMSTimes.com, Batam- Lanjutan babak pengisihan Piala Dunia 2018 di grup H pada laga perdana akan  mempertemukan Kolombia dan Jepang di Stadion Mordovia Arena, Selasa (19/06).

Di ajang sepak bola bergengsi empat tahunan tersebut, Jepang pernah memiliki kenangan pahit saat bertemu dengan Kolombia pada Piala Dunia 2014 lalu. Dimana kala itu Kolombia sukses mempermalukan Jepang dengan skor telak 4-1.

pada laga kali ini Jepang memiliki kepercayaan diri, dimana Tim asuhan Akira Nishino dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, berhasil menundukkan Paraguay dengan skor 4-2, hal inilah yang membuat Jepang mendapat vitamin baru sebelum berhadapan dengan Kolombia, yang notabene sama-sama berasal dari belahan benua Amerika Selatan.

Sementara Jepang sendiri melihat perjalanan perkembangan Kolombia, tidak begitu mulus dibabak kualifikasi  Piala Dunia zona Conmebol, Kolombia hanya mampu menyumbang 21 gol dari 18 pertandingan.

Kedua pelatih tim yang akan bersua malam ini sedang beradu strategi dengan formasi andalan masing-masing.

Laga Kolombia VS Jepang akan disiarkan malam ini diTrans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia pada Selasa malam (19/6) pukul 19.00 WIB.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain yang akan diturunkan pada laga ini,

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Johan Mojica; Abel Aguilar, Carlos Sanchez, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Luis Muriel, Radamel Falcao.

Pelatih : Jose Pekerman

Jepang: Eiji Kawashima; Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Tomoaki Makino, Yuto Nagatomo; Makoto Hasebe, Gaku Shibasaki, Genki Haraguchi, Keisuke Honda, Shinji Kagawa; Yuya Osako.

Pelatih : Akira Nishino (*)

Berbagai Sumber/A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: