HMSTimes - What Happened Today? Prediksi Timnas Jerman VS Timnas Meksiko, Penghuni Group F | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Prediksi Timnas Jerman VS Timnas Meksiko, Penghuni Group F

Prediksi Timnas Jerman VS Timnas Meksiko, Penghuni Group F

HMSTimes.com, Batam- Jelang pertemuan Timnas Jerman VS Timnas Meksiko di group F, piala dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/18), banyak  prediksi yang muncul dipertandingan tersebut.

Kedua tim sama-sama punya mimpi untuk menjadi yang terbaik di laga perdana group F malam ini, sebagai juara bertahan, Jerman mempunyai mimpi untuk mempertahankaN gelarnya sebagai juara dunia, sementara Meksiko ingin mencuri kemenangan sebagai modal untuk kelaga selanjutnya.

Fakta sejarah sepanjang pertemuan kedua tim, Jerman di bawah   asuhan Joachim Low tidak pernah kalah dari tim Meksiko. Tercatat ada lima kali pertemuan kedua tim sejak tahun 1992, tiga kali Jerman meraih kemenangan, satu kali seri (laga persahabatan) sementara satu laga menjadi milik Meksiko karena berakhir dengan score 1-1 (laga persahabatan).

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Sochi pada Piala Konfederasi 2017 yang berakhir dengan kemenangan 4-1 Jerman atas Meksiko.

Pada laga perdana kedua tim di piala dunia 2018 ini, Jerman tidak bisa memainkan Mesut Ozil, karena kondisi kesehatannya yang kurang fit, sementara Meksiko juga tampak akan mencadangkan Javier Hernandez. jadi tim Jerman tidak bisa memandang remeh kekuatan tim Meksiko, yang mana diatas kertas tim besutan Joachim Low unggul dari tim Meksiko.

“Kami tidak bisa meremehkan mereka meski kami berhasil mengalahkan mereka secara pasti pada tahun lalu di Piala Konfederasi. Kami menjalani tugas ini dengan sangat-sangat serius dan jauh lebih serius karena ini adalah pertandingan pertama kami di Piala Dunia kali ini,” ujar gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira. seperti dikutip dari laman bola.com

pertemuan kedua antara Timnas Jerman dan Meksiko di Grup F Piala Dunia 2018 ini akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018). Kick-off laga tersebut akan dilakukan pada pukul 18.00 waktu setempat atau pada pukul 22.00 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain yang akan diturunkan malam ini, yaitu

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer (kiper); Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Jonas Hector (belakang); Toni Kroos, Sami Khedira, Thomas Muller, Marco Reus, Julian Draxler (tengah); Timo Werner (depan)

Pelatih: Joachim Low

Meksiko (4-1-4-1): Guillermo Ochoa (kiper); Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Hector Moreno, Jesus Gallardo (belakang); Hector Herrera, Carlos Vela, Andres Guardado, Giovani dos Santos, Hirving Lozano (tengah); Raul Jimenez (depan)

Pelatih: Juan Carlos Osorio (*)

Berbagai sumber/A.Z

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: