HMSTimes - What Happened Today? Olahraga Bersama Di Laut Sakti Rantau Bertuah Oleh TNI/Polri Beserta Masyarakat Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Olahraga Bersama Di Laut Sakti Rantau Bertuah Oleh TNI/Polri Beserta Masyarakat Natuna

Olahraga Bersama Di Laut Sakti Rantau Bertuah Oleh TNI/Polri Beserta Masyarakat Natuna

HMSTimes.com,Natuna-Hanya mendung sinaran si surya,Namun suasana mendung itu dihiasi gemuruh sorak sorai derap langkah kebersamaan menuju sampai ketujuan. Makodim 0318/Natuna di Jalan Batu Sisir, Ranai, Natuna, dibawah komando.Lekol (Inf) Ucu Yustiana,Rabu pagi (30/08/2017).

Olahraga bersama juga di ikuti Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Natuna Yusripandi, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofyan, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Natuna AKP Komarudin, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, Forum Perangkat Daerah dan masyarakat kabupaten Natuna,laut sakti rantau bertuah.

Olahraga bersama, di prakarsai oleh Kodim 0318/Natuna, agenda perdana. Senam sehat menyatukan TNI/Polri bersama masyarakat,baik sedang menjabat di pemerintahan, maupun masyarakat kabupaten Natuna

“Kita laksanakan jalan santai, senam pagi dan diselingi giat pemungkas, hiburan nyanyi bersama,” sambutan perwira melati dua yang akrab dengan awak media itu. ” Olahraga bersama dilaksanakan, agar terciptanya tali silahturahim TNI/Polri dan masyarakat semakin erat”

Dandim Yustiana  Mengatakan, giat olahraga bersama bisa terus berkelanjutan,Tiap bulan, akan dilaksanakan bergiliran. Pengertiannya bulan ini Kodim, bulan depan, institusi TNI/Polri dan lain sebagainya. “Kita berbagi kebersamaan diperbatasan Indonesia ini,” terang Yustiana. “Anggap saja, giat di Kodim ini,awalnya kita tiap bulan akan berkumpul dalam wadah olahraga.”

Selanjutnya setelah kata sambutan,Dandim Yustiana bersama istri berbaur bersama, melaksanakan jalan santai di Jalan protokol,sekitaran Jalan Batu Sisir,dipadati ratusan orang yang mengikuti hingga belasan meter jauhnya.

Selanjutnya senam pagi bersama,di iringi suara musik senam olahraga mengikuti instruktur senam yang memberikan aba aba dengan bahasa tubuh, memaknai semangat hidup sehat, terpancar dari seluruh raut wajah yang mengikuti acara olah raga bersama berlangsung.

Setelah olah raga senam pagi selesai,seterusnya di isi dengan acara hiburan bernyanyi dan berjoget bersama. Meskipun pagi yang mendung dan gerimis saat itu, sirna oleh sinar keceriaan bersama  dengan semangat lantunan musik mengiringi ritme rentak  berjoget.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: