HMSTimes - What Happened Today? Menjelang Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke-58 Kejaksaan Negeri Batam Menggelar Berbagai Acara Lomba | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > About The Game > Menjelang Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke-58 Kejaksaan Negeri Batam Menggelar Berbagai Acara Lomba

Menjelang Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke-58 Kejaksaan Negeri Batam Menggelar Berbagai Acara Lomba

HMSTimes.com, Batam-Rangkaian acara lomba menjelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam terus melakukan kegiatan, yang sebelumnya dilaksankan Donor darah di Ruang Sasana R. Soeprapto lantai 3 pada Rabu (11/7) lalu.

Kepala Seksi Pidana Umum (KasiPidum) Kejaksaan Negeri Batam Filfan Fajar D Laia mengatakan, hari ini Jumat (20/7) kita menggelar  berbagai macam lomba, seperti tenis meja dan jalan sehat.

“Dalam kegiatan lomba di lingkup Kejari Batam bersama seluruh jajaran Kasi dan Staf Kajari, yang dimulai pagi senam seputaran Batam centre lalu finishnya ke halaman kantor,” kata  Filfan ketika ditemui HMSTimes.com diruangan kerjanya, Jumat (20/7/2018).

Lanjutnya, Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprizee kepada pegawai yang telah mengikuti senam dan jalan sehat bersama dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Batam.

“Ini demi menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang akan jatuh tanggal 22 Juli 2018 nanti akan kita laksanakan pada senin pagi dengan upacara bersama sebagai bentuk semangat kita bersama sekaligus Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVIII di seluruh Indonesia,” kata Filfan.

Menurutnya, akan banyak acara dan lomba-lomba untuk menyambut Hari Bhakti Adhiaksa yang akan berakhir pada tanggal 22 nanti. Ditambahkan nya, kita tak hanya melaksanakan kegiatan baksos donor darah, tetapi juga akan lakukan kegiatan sosial lainnya berupa kunjungan ke Panti Asuhan yang ada di Sekupang dan Batam, penghijauan yang rencana akan menanam 1000 pohon Mangrove.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita ke masyarakat luas artinya dengan darah ini  bisa dimanfaatkan untuk mereka yang membutuhkan, tentunya rasa solidaritas bagus, tali silaturahmi terjaga dengan baik, semakin solid, bisa meningkatnkan kinerja kita,” pungkasnya.

Dari pantauan HMSTimes.com dilokasi acara halaman kantor Kejari. nampak semangat dan kepiawaian para jaksa dan pegawai Kejari sedang beradu kemampuan, mulai dari main damino dan tenis meja. Dengan antusias para peserta menjunjung tinggi sportifitas kebersamaan sampai-sampai tidak mengenal lelah dalam menyambut Hari Jadi Institusinya tersebut.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: