HMSTimes - What Happened Today? Liga Premier League Ke 13 Malam Ini Arsenal VS Burnley | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Liga Premier League Ke 13 Malam Ini Arsenal VS Burnley

Liga Premier League Ke 13 Malam Ini Arsenal VS Burnley

HMSTimes.com, Batam- Pekan ke 13 Premier League malam ini akan menyajikan Arsenal kontra Burnley,dimanaa Arsenal akan melawat ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017). Skuat Arsene Wenger disinyalir akan menjadikan pertandingan nanti sebagai wadah pelipur lara.

Alexis Sanchez dan kawan-kawan mengalami dua kekalahan setidaknya dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang. Teranyar, mereka dihajar FC Koln 0-1 dalam pentas Liga Europa, di Stadion Rhein Energie.

Beberapa hasil buruk itu lantas membuat Arsenal dalam sorotan. Namun, The Gunners diprediksi tidak akan larut dalam kesedihan dan bertekad untuk bangkit saat melawan Burnley.

Arsenal pun semakin diunggulkan jika menilik materi pemain kedua tim saat ini. Apalagi, tim London Utara memiliki rekor pertemuan apik kontra Burnley, yakni selalu menang dalam lima bentrokan terakhir.

Meski memiliki catatan positif, Wenger enggan jemawa. Sang manajer menganggap Burnley merupakan lawan yang bisa menyulitkan anak asuhnya meraih tiga poin pada pertandingan nanti.

“Setiap pertandingan memiliki masalah yang berbeda-beda. Kami pun akan melakukan pendekatan taktik yang berbeda saat bersua Burnley. Mereka adalah tim yang bermain sedikit lebih ke dalam,” kata Wenger.

“Burnley memiliki pertahanan yang sangat kuat dan efisien. Mereka juga sulit diprediksi. Namun, beberapa faktor itu tidak akan membuat kami menyerah. Kami akan kuat secara fisik dan bertekad meraup tiga angka,” ujar Wenger.

Wenger diprediksi akan menurunkan komposisi skuat terbaiknya saat bersua Burnley. Namun, Arsenal belum bisa diperkuat Santi Cazorla karena masih berkutat dengan cedera.

Kemenangan akan membuat Arsenal menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini mereka telah menuai 22 poin di urutan kelima klasemen sementara, terpaut 12 angka dari Manchester City yang menghuni peringkat teratas.

Perkiraan susunan pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Stephen Ward; Johan Gudmundsson, Steven Defour, Jack Cork, Robbie Brady; Jeff Hendrick, Ashley Barnes.

Manajer: Sean Dyche

Arsenal (3-4-2-1): Petr Cech; Laurent Koscielny, Skhodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Sead Kolasinac; Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Alexandre Lacazette.

Manajer: Arsene Wenger

JP

Sumber ; Berbagai sumber

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: