HMSTimes - What Happened Today? Kevin Dan Markus Kembali Menunjukan Kelas Mereka Sebagai Ranking 1 Dunia Setelah Mengalahkan Pasangan Senegaranya Di Asian Games XVIII Tahun 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Badminton > Kevin Dan Markus Kembali Menunjukan Kelas Mereka Sebagai Ranking 1 Dunia Setelah Mengalahkan Pasangan Senegaranya Di Asian Games XVIII Tahun 2018

Kevin Dan Markus Kembali Menunjukan Kelas Mereka Sebagai Ranking 1 Dunia Setelah Mengalahkan Pasangan Senegaranya Di Asian Games XVIII Tahun 2018

HMSTimes.com, Jakarta- Pasangan bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menunjukan kualitas mereka  sebagai pasangan ganda putera terbaik dunia, dengan mempersembahkan medali emas bagi Indonesia setelah mengalahkan ganda putera Indonesia lainnya yaitu   Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada final Asian Games XVIII tahun 2018 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (28/8) sore.

Kemenangan mereka diraih dengan permainan sengit dengan 3 game, dimana pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan perolehan skor 13-21, 21-18, 24-22.

Pertandingan kedua tim, sebelumnya banyak spekulasi yang berkembang di kalangan penonton, dimana pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh pasangan Kevin/Markus dengan mudah. Namun yang terjadi dilapangan Kevin/Markus, hampir putus asa, sebab pada game ke 3, mereka sempat tertinggal 5 angka dari pasangan Alfian/Rian.

Pada akhirnya, karena keuletan dan mental juara yang sudah melekat, pasangan  Kevin/Markus kembali bangkit dan memenangkan pertandingan perebutan medali emas.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Markus mempersembahkan emas ke 24 bagi Indonesia. Dan untuk klasemen sementara peringkat Indonesia berada pada pisisi ke 4 dengan perolehan medali emas 24, Perak 19, dan perunggu 29 (*)

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: