HMSTimes - What Happened Today? Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis, Hadiri Pertandingan Babak Final Semedang FC VS Tanjung FC, Dalam Rangka Kegiatan HUT Ke 12 Desa Sabang Mawang Barat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis, Hadiri Pertandingan Babak Final Semedang FC VS Tanjung FC, Dalam Rangka Kegiatan HUT Ke 12 Desa Sabang Mawang Barat

Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis, Hadiri Pertandingan Babak Final Semedang FC VS Tanjung FC, Dalam Rangka Kegiatan HUT Ke 12 Desa Sabang Mawang Barat

Pertandingan Babak Final Semedang FC VS Tanjung FC, Dalam Rangka Kegiatan HUT Ke 12 Desa Sabang Mawang Barat

HMSTimes.com, Natuna – Pertandingan sepak bola diseleggarakan pada hari ulang tahun desa Sabang Mawang Barat Ke 12, telah menuju tahap akhir, partai final antara desa semedang (Semedang FC), Kecamatan Bunguran Batubi, berhadapan dengan utusan desa Tanjung (Tanjung FC), Kecamatan Bunguran Timur laut, (30/3/2019).

Ribuan penonton menyaksikan, baik masyarakat Sabang Bawang Barat dan peminat olahraga sepak bola dari luar desa Sabang Mawang Barat, berdatangan menyaksikan pertandingan.

Moda transportasi pompong dipelabuhan yang padat membawa penumpang datang silih berganti. Fasilitas perjalanan di riak gelombang samudera, laut sakti rantau bertuah.

Cuaca cerah saat berjalannya pertandingan di pimpin wasit Albaki, di sapa akrab Baki, berbagai terobosan ditampilkan kedua team untuk meraih skor. Kontrol bola dalam tempo permainan di menit menit awal, masih rentak irama permainan bertahan.

Pada menit ke 10 terjadi serangan yang dimainkan Semedang FC, umpan – umpan bagus, terobosan yang cukup baik, membuat pertahanan Tanjung FC kewalahan. Gol tercipta merubah posisi permainan dengan kemenangan Semedang FC unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua permainan dikuasi Tanjung FC, serangan-serangan bertubi tubi dilakukan untuk menjebol gawang desa Semedang FC, dijaga Okta yang berperawakan tinggi besar. Mengejar ketertinggalan skor, namun tidak membuahkan hasil.

Bahkan serangan yang dilakukan Tanjung FC dibalas dengan serangan balik  yang baik, hingga akhirnya  membobol gawang Tanjung FC kembali, tercipta gol yang ke 2, dimenit 25, menjadi skor 2-0 hingga babak kedua berakhir kemenangan bagi desa Semedang FC. Dengan hasil pertandingan tersebut Semedang FC berhak atas piala emas dan uang pembinaan yang telah dipersiapkan panitia.

Sang juara Semedang FC, sangat gembira menjuarai pertandingan sepak bola rangkaian kegiatan HUT desa Sabang Mawang Barat ke 12 tahun 2019, selain mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan panitia, Semedang FC juga mendapatkan hadiah satu ekor sapi dari salah seorang tokoh masyarakat bernama Hanafi. Penyerahan piala dan hadiah diberikan langsung setelah permainan selesai.

Menjadi catatan dalam sejarah  pertandingan, Pemain terbaik Ishak dari Tanjung FC, keeper terbaik Okta dari Semedang FC, dan Top Score Herman dari Kelarik Barat FC.

Pertandingan final berlangsung tidak lepas dari pantauan pengawasan anggota Polsek  Bunguran Barat, dibawah komando AKP Frangki M Manik, serta anggota Babinsa, Koramil 03/ Sedanau dibawah Komando Kapten Arm Bambang Hendratno.

Pertandingan sepak bola partai final berlangsung dihadiri Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis, Kapolsek Bunguran Barat AKP Frengki M Manik, Babinsa, Camat Pulau Tiga Abdul Karim, Camat Pulau Tiga Barat Tabrani, Beberapa Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Hanafi, dan yang lainnya menghadiri.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: