HMSTimes - What Happened Today? Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis : Gedung Olahraga Daerah Perlu Dievaluasi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis : Gedung Olahraga Daerah Perlu Dievaluasi

Ketua Komisi II DPRD Natuna Yohanis : Gedung Olahraga Daerah Perlu Dievaluasi

Pertandingan Babak Final Semedang FC VS Tanjung FC, Dalam Rangka Kegiatan HUT Ke 12 Desa Sabang Mawang Barat

HMSTimes.com Natuna – Semangat seorang Yohanis terkait olah raga sepak bola tidak diragukan lagi, dengan antusiasnya selalu menghadiri pertandingan sepak bola yang digelar panitia, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Desa Sabang Mawang Barat ke 12, Kecamatan Pulau Tiga, Natuna.

Dari dimulai hingga berakhirnya pertandingan Yohanis memantau terus pertandingan, dan  sangat menikmati persembahan dari  kemapuan pemain mengolah bola dilapangan, oleh seluruh team utusan dari berbagai desa dari beberapa kecamatan wilayah kabupaten Natuna, yang mengikuti pertandingan.

Terlebih saat babak partai final antara desa Semedang FC bertemu desa Tanjung FC, berlangsung (30/3/2019). Sikap bahasa tubuhnya selaku penggemar olahraga bola sangat serius memantau perjalanan permainan, palingan mata tanpa henti mengarah kepada bola yang di goreng oleh pemain. Sesekali diselingi timbulnya desahan rasa kecewa manakala bola nyaris gol, atas olahan bola yang dimainkan pemain di depan gawang.

Ketua Komisi II DPRD Natuna ini ketika dikonfirmasi terkait pertandingan yang terlaksana dengan sukses, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya rangkain seluruh pertandingan yang diselenggarakan pada hari ulang tahun desa Sabang Mawang Barat ke 12 dengan tertib, Aman dan lancar. Terlebih kepada pihak terkait pengamanan, yaitu Kapolsek Bunguran Barat dan Koramil 03/ Sedanau, yang terus memantau berjalannya  rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun desa sabang Mawang Barat.

Seiring dengan semangat kebersamaan, masyarakat Sabang Mawang Barat terlihat berperan aktif dalam membantu menciptakan kondisi yang aman, saat berjalannya pertandingan partai final dengan baik. Bercermin dari penonton yang datang dari luar sangat merasa bersahabat dan penuh persaudaraan.

Yohanis asli putra daerah Natuna, desa Sabang Mawang Barat ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh team yang mengikuti pertandingan, yang telah bertanding dengan baik. Telah menjaga sportifitas hingga tercipta seluruh pertandingan dengan aman tertib dan lancar, tanpa ada hal-hal yang bersifat keributan dan atau hal-hal lainnya yang tidak diinginkan.

Disisi lain ketika di pertanyakan potensi sumber daya manusia (SDM) putra-putri daerah Natuna bidang olah raga, berhubungan langsung dengan gedung olahraga daerah, Yohanis merespon positif hal itu. Mengakui gedung olahraga daerah bisa dijadikan ikon kabupaten Natuna, dan juga sangat  berpotensi sebagai indikator dalam mempromosikan pariwisata Natuna melalui olah raga.

Mempersiapkan kontingen Natuna juga tidak dipungkiri perlunya gedung olahraga daerah, dengan pemanfaatan gedung olahraga daerah dapat memaksimalkan upaya mengembangkan bakat dan atau keahlian bibit muda dibidang olahraga.

Dipersiapkan dengan baik melalui konsep turnamen tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten melalui gedung olahraga daerah. “Sangat dipandang perlu dikaji dan atau di evaluasi, pembangunan fasilitas bagi putra-putri daerah Natuna, untuk mengembangkan bakat, berkarya, dan serta meraih prestasi dibidang olahraga melalui gedung olahraga daerah”, jelasnya.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: