HMSTimes - What Happened Today? Jafro, Atlet paragliding Indonesia Berhasil Menambah 1 Perolehan Emas di Asian Games XVIII 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Jafro, Atlet paragliding Indonesia Berhasil Menambah 1 Perolehan Emas di Asian Games XVIII 2018

Jafro, Atlet paragliding Indonesia Berhasil Menambah 1 Perolehan Emas di Asian Games XVIII 2018

HMSTimes.com, Jakarta- Lagi-lagi perolehan medali emas kontingen atlet Indonesia bertambah, setelah kemarin Rabu, (22/8/2018) tim Indonesia dari   Cabang olahraga (cabor) paragliding (paralayang) putra persembahkan emas dan puteri persembahkan perak, hari ini kamis, (23/8/2018) kembali mempersembahkan medali emas yang kedua di pada cabor yang sama.

Penambahan pundi emas dicabor paragliding untuk kontingan Indonesia, diraih oleh Jafro Megawanto setelah memimpin dalam nomor ketepatan mendarat putera, dalam lomba yang digelar di Gunung Mas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (23/8) pagi.

Jafro menyisihkan 32 peserta lainnya termasuk saingan beratnya dari Thailand dan Korea selatan yang meraih medali perak dan perunggu. Jafro meraih medali emas setelah mengoleksi total nilai 27,  Jirasak Witeetham (Thailand) peraih perak total nilai 47, dan peraih perunggu dari Korea selatan total nilai 128.

Hingga saat ini perolehan medali di cabor paragliding bagi kontingen Indonesia yaitu putera sumbang 2 medali emas dan puteri sumbang 1 medali perak.

Bersamaan dengan hasil gemilang Jafro yang mempersembahkan meraih medali emas, pasangan Julianti dan Yayah Rokayah mendapatkan medali perunggu dari cabang rowing. Sementara itu, perak didapat tim putra yang tampil pada nomor Lightweight Men’s Four (LM4-).

Dengan demikian, jumlah total medali yang sudah diraih kontingen Indonesia dalam Asian XVIII tahun 2018 hingga siang ini adalah 7 emas, 5 perak, dan 8 perunggu.*

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: