HMSTimes - What Happened Today? Daihatsu Gelar Open Perdana di Batam Tahun 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Badminton > Daihatsu Gelar Open Perdana di Batam Tahun 2018

Daihatsu Gelar Open Perdana di Batam Tahun 2018

HMSTimes.com, Batam-Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, setelah sukses dengan turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di Batam. Propinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kali ini dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI),” ungkap Amelia, Selasa (7/8/2018).

Menurutnya, dengan dibantu oleh PBSI pihaknya memilih Kota Batam. karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pemain muda dan berbakat.

Turnamen yang terdaftar dalam agenda PBSI ini, menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat di Batam, yang akan berlangsung pada Selasa (7/8) hingga 11 Agustus 2018. di Banda Baru pada kejuaraan Tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di seluruh kota penyelenggara, “Sehingga memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas),” tuturnya.

Dijelaskanya, Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

“Turnamen ini juga menggelar Meet & Greet yang langsung mellbatkan Susy Susanti sebagai narasumber. Tahun ini, turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia,” paparnya.

Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di, Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (13-17 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar

beberapa kategori berdasarkan umur,dimulai dari U-11, U-1 U-17 dan Veteran. ini ketiga kalinya sejak Tahun 2016 Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018.

Sementara itu, Directur Astec Susi Susanti juga Mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. dirinya mewakili Astec punya keinginan bagaimana membangkitkan kejayaan olahraga bulutangkis menjadi kejuaraan dan memberikan prestasi yang baik lagi.

Untuk itu, kata Susi, Astec Tahun ini mengelar Pertandingan Bulutangkis, kita semua ingin bibit baru sebagai penerus nanti, jangan pernah tertinggal namanya olahraga badminton ini.”Sebab olahraga Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat senang,” Pungkasnya.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: