HMSTimes - What Happened Today? Atlet Volly Natuna Terima Kekalahan Atas Pertandingan Menghadapi Kota Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Atlet Volly Natuna Terima Kekalahan Atas Pertandingan Menghadapi Kota Batam

Atlet Volly Natuna Terima Kekalahan Atas Pertandingan Menghadapi Kota Batam

HMSTimes.com, Natuna- Pertama turun di ajang Porprov IV 2018, tim volly Natuna yang baru saja tanding di Hangnadim Batam pukul 14.00 wib semalam dan langsung menuju Tanjungpinang dan paginya langsung bertemu dengan tim volly Kota Batam.

Lapangan Tugu Pensil Tanjungpinang, tim Natuna turun dengan kekuatan penuh langsung menunjukan kemampuannya. Kamis, (22/11/2018) pagi.

Manager tim voly Natuna Zulkarnaen menyatakan kegagalan timnya tidak membuat surut semangat para pemain yang ada. Untuk jadwal selanjutnya malam nanti tim putera juga ditantang tim putra Batam.

Dilansir dari Humas Proprov Natuna, diset pertama nasib berkata lain. Tim Batam mengalahkan tim volly Natuna dengan skor 25 Batam dan 16 Natuna.

Pada kesempatan set 2  Natuna memperoleh score 25, Batam memperoleh score 16. Kemudian pada penentu di Set ke 3,  Batam memperoleh score 25 dan Natuna hanya memperoleh score 15.

Sporter Natuna terdiri dari atlit dan official juga mendapat dukungan beberapa masyarakat Natuna yang ada di Tanjungpinang, namun diset terakhir Natuna harus mengakui keunggulan tim volly Batam dengan skor akhir 25 untuk Batam dan  17 untuk Natuna.

(Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: