HMSTimes - What Happened Today? PT.Capella Dinamik Nusantara Launching Sepeda Motor Keluaran Terbaru All New Honda PCX | HMSTIMES
You are here
Home > HMSOto > PT.Capella Dinamik Nusantara Launching Sepeda Motor Keluaran Terbaru All New Honda PCX

PT.Capella Dinamik Nusantara Launching Sepeda Motor Keluaran Terbaru All New Honda PCX

HMSTimes.com. Batam- PT.Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Kepri, melaunching sepeda motor keluaran terbaru  All New Honda PCX  di  Kepri Mall, Minggu (25/3/2018).

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepri Arifin mengatakan Launching All New Honda PCX disambut baik masyarakat Batam, yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.dan

Saat ini Honda PCX sudah dapat dipesan di semua dealer Honda di seluruh Kepri Sewaktu launching di Jakarta, masyarakat Batam sudah mulai melakukan inden. Sekarang sudah terhitung 150 unit, terhitung dari launching di Jakarta pada bulan lalu, kata Arifin.

Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri menambahkan, All New Honda PCX buatan Indonesia tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau.

Sementara All New Honda PCX merupakan Skutik premium dengan desain sophisticated dan luxurious, memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Lebih lanjut  ia mengatakan Harry Sutiono Honda PCX hadir menjadi pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya, terutama kalangan lelaki dewasa dengan ekonomi  menengah ke atas. Konsumen bisa mendapatkan Honda PCX , yaitu,Harga setiap daerah berbeda-beda, kalau khusus Batam, PCX ABS Rp30.604.000 dan type CBS Rp27.849.000,

All New Honda PCX produksi Indonesia yang hadir di batam dengan tampilan semakin mewah serta harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan, bahkan fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,ujar .Harry Sutiono

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah, elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih. Salah satunya Smart Key, yaitu sistem kunci kontak yang menggunakan remote serta terintegrasi dengan alarm anti maling.

Sesuai dengan keinginan konsumen Honda PCX memiliki tangki dengan kapasitas bahan bakar delapan liter, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter. Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: