HMSTimes - What Happened Today? Motor Viar Vortex 250 Akan Jelajah Jakarta to Himalaya 15000 Km | HMSTIMES
You are here
Home > HMSOto > Motor Viar Vortex 250 Akan Jelajah Jakarta to Himalaya 15000 Km

Motor Viar Vortex 250 Akan Jelajah Jakarta to Himalaya 15000 Km

HMSTimes.com, Semarang- PT.Triangle Motorindo selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Viar Motor Indonesia memamerkan produk barunya yaitu Viar Vortex 250 adventure bike yang dirakit di kawasan Bumi semarang Baru, semarang, Jawa Tengah.

Motor adventure rakitan dalam negeri tersebut akan diuji cobakan dengan menempuh jarak sejauh 15.000 km dari Jakarta menuju Himalaya, yang akan dimulai pada tgl 26 agustus sd 28 oktober 2018.

Kegiatan jelajah Solo ride Jakarta to Himalaya 15000 km ini akan melintasi beberapa negara antara lain Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Nepal, India dan Himalaya, dimana nantinya kegiatan tersebut star di Kementerian Perhubungan dan akan dilepas oleh Menteri perhubungan, Kapolri, KLH, BMKG.dll

Gunadi, sekaligus ketua freeriders Indonesia membuktikan ketangguhan motor Viar Produksi Anak Negeri untuk menjelajahi Asean. Kegiatan ini tidak lepas dari dukungan semua sponsor yang secara suka rela untuk mewujudkan salah satu impian dari para seluruh anggota club. Kegiatan ini tentu menggugah semangat anak Negeri di dalam mengwujudkan kecintaan dalam petualangan. HMSTimes.com salah satu media online yang diberikan kepercayaan untuk mempublikasi kegiatan selama petualangan berlangsung hingga kembali ke Tanah air.

Motor Viar Vortex produk dalam negeri yang tidak kalah tangguh dengan motor ternama dunia yaitu, Viar Vortex jenis motor adventure seperti Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys-X 250. Sehingga ketangguhan Viar tidak bisa dipandang lagi sebelah mata.

Dan saat ini Viar vortex  ada dua varian yaitu Vortex injeksi dijual dengan harga on the road Jakarta Rp 51,1 juta. dan Vortex karburator ditawarkan dengan harga Rp 41,6 juta.*

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: