HMSTimes - What Happened Today? Yonif Raider Khusus 136 TS, Dijabat Letkol Hasbul Hasyiek Lubis | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Yonif Raider Khusus 136 TS, Dijabat Letkol Hasbul Hasyiek Lubis

Yonif Raider Khusus 136 TS, Dijabat Letkol Hasbul Hasyiek Lubis

HMSTimes.com, Batam- Komando Resort Militer (Korem)  033/Wira Pratama melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan Hang Tuah Mako Yonif Raider Khusus 136/TS di Trans Barelang, Sagulung, Batam, Senin(14/5/2018).

Adapun dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Dalam sertijab kali ini sebanyak 2 pejabat mengalami rotasi. Adapun dua pejabat yang dirotasi antara lain Kasi Ops Korem 033/WP yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf. Parjiyo saat ini dijabat Letkol Inf Mustakim. Sedangkan Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) Raider Khusus 136/TS yang sebelumnya dijabat  Letkol Inf. Santoso saat ini diemban oleh Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis.

Dalam upacara sertijab tersebut menyampaikan rasa terimakasih terhadap kontribusi dan sumbangsihnya selama ini. “Danrem juga mengharapkan kepada pejabat yang mengalami rotasi untuk tetap melakukan hal-hal yang positif selama bertugas di Korem 033/WP dan diharapkan dapat diterapkan di tempat yang baru,” tuturnya.

Lebih lanjut Gabriel Lema, menambahkan serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira untuk mengembangkan karir serta mengaktualisasikan kemampuan, konseptual guna mewujudkan organisasi lebih baik.

“Dengan serah terima jabatan, diharapkan dapat meningkatkan pembaharuan semangat dan pemikiran guna meningkatkan kinerja organisasi atau personil bersangkutan,” kata Gabriel Lema.

Dalam upacara sertijab tersebut dihadir Walikota Batam Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki Danlanal Batam, Kasie korem WP, Jajaran Korem WP, Polda Kepri dan tamu undangan.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: