HMSTimes - What Happened Today? Warga RT Empat Pantai Amal: “Sudah Berapa Kali Pemimpin Kota Tarakan Berganti Tetapi Kondisi Jalanan Kami Tetap Saja Becek” | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Warga RT Empat Pantai Amal: “Sudah Berapa Kali Pemimpin Kota Tarakan Berganti Tetapi Kondisi Jalanan Kami Tetap Saja Becek”

Warga RT Empat Pantai Amal: “Sudah Berapa Kali Pemimpin Kota Tarakan Berganti Tetapi Kondisi Jalanan Kami Tetap Saja Becek”

HMSTimes.com – Tarakan – Menggelar sosialisasi dan silaturahmi kandidat Oke (Red: Optimis Khairul Effendhi). Pada saat sosialisasi khairul menyampaikan program program yang akan dilakukan pada saat ia terpilih nanti sebagai Walikota Tarakan. Sosialisasi ini dilaksanakan di Kelurahan Pantai Amal Rt 4 (Kamis/01/03), acara tersebut dimulai dari waktu 13.00 Wita. Pada saat pelaksanaan khairul mengutarakan mengenai program perbaikan jalan dan sarana air bersih di kelurahan pantai amal Rt 4, yang dari dulu menjadi keluhan masyarakat pantai amal.

Hampir setiap hari masyarakat pantai amal melewati dan menikmati kondisi jalanan yang begitu becek, Slamet mengatakan “Hampir setiap hari, sudah berapa kali pemimpin kota tarakan berganti tetapi kondisi jalanan kami tetap saja becek, jujur saja kami masyarakat pantai amal melewati dan menikmati kondisi jalanan becek ini, kalau keadaan jalanan seperti ini seketika ada kondisi Ambulance akan sulit untuk memasuki daerah kami, Nah belum lagi kalau anak anak kami yang pergi bersekolah, kalau terpeleset di jalanan bisa bisa baju seragam yang tadinya rapi dan bersih menjadi kotor”, Tegasnya.
Tidak hanya kondisi jalanan adapun persoalan masyarakat pantai amal, adalah tidak tersedianya sarana air bersih menjadi hal yang urgent, karena sudah cukup lama masyarakat pantai amal menikmati air yang tidak layak pakai, dr. Khairul mengatakan “salah satu program kita adalah penyediaan sarana air bersih, memang untuk pantai amal airnya tidak layak konsumsi karena memiliki zat besi yang cukup tinggi dan itu bisa berbahaya bagi ginjal, jangankan untuk minum untuk mandi pun tidak layak”, ungkap kandidat Walikota Tarakan.

Mengingat kondisi yang tidak berubah ini La Lumanto mengatakan “kami berharap pemimpin selanjutnya bisa memperhatikan kami masyarakat pantai amal Rt 4 dari kondisi jalanan hingga penyediaan air bersih, karena kami bukan imigran yang harus dikucilka tetapi kami juga masyarakat kota Tarakan”, ungkapnya sebagai ketua Rt 4 kelurahan Pantai Amal.

Kondisi masyarakat pantai amal dari sulitnya mendapatkan air bersih hingga kondisi jalanan yang tidak baik, membuat masyarakat pantai amal tertarik untuk menghadiri sosialisasi dan silahturahmi tersebut, karena program yang ditawarkan dr. Khairul, saat menyampaikan program sesuai dengan kebutuhan mendesak warga Rt 4 tersebut.
Kemudian dalam penyampaian dr. Khairul menegaskan “semua yang menjadi keluhan warga rt 4 akan kita upayakan untuk perbaikan jalan dan penyediaan air bersih, tetapi coblos nomor dua agar, apa yang sudah di amanatkan oleh warga pantai amal, insha Allah akan diupayakan ketika terpilih nantinya”, begitu ungkap pria kelahiran Pare – Pare tersebut.

hes – hms

Editor A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: