HMSTimes - What Happened Today? Warga Pulau Kumbang di Hebohkan Oleh Mayat Seorang Kakek Yang Di Temukan Dalam Parit. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Pulau Kumbang di Hebohkan Oleh Mayat Seorang Kakek Yang Di Temukan Dalam Parit.

Warga Pulau Kumbang di Hebohkan Oleh Mayat Seorang Kakek Yang Di Temukan Dalam Parit.

Warga menemukan sesosok mayat

HMSTimes.com, Kayong Utara, Simpang Hilir – Kejadian menghebohkan atas penemuan mayat seorang kakek yang di ketahui bernama Pong Si Pun atau biasa di sapa pak Amoi, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sugai (parit) perbatasan kebun sekitaran pukul 15:30 WIB sore, di Desa Pulau Kumbang kecamatan Simpang hilir. senin (19/11/18).

Menurut keterangan salah seorang warga berinisial Ap, bahwa diketahui Pak Amoi sebelumnya  hendak ke kebunnya,  pamitan dengan istrinya bahwa ia akan melihat lihat ke kebun miliknya dengan membawa sebilah golok(parang bahasa kampungnya), namun tak pulang pulang. Kemudian oleh si istrinya di susul ke kebun namun hanya menemukan golok dan sandalnya.

” Menurut keterangan istrinya awalnya dia pergi kebun dengan bawa satu buah parang,  tapi tidak ada pulang, akhirnya istrinya nyusul namun hanya menemukan parang dan sandalnya, kemudian istrinya datang pada kami yang sedang nonton bola minta bantuan,” terang Ap.

Setelah dapat kabar dari si istri  Ap bersama temannya menyusuri parit yang dilalui pak Amoi dan di temukanlah mayatnya dalam parit dan sudah tidak bernyawa.

” Waktu kami menyusuri parit  ditemukanlah mayat yang timbul di parit itu, parit yang di belakang pasar itu, paritnyakan lebar,” terangnya lgi.

Saat menemukan mayat Ap dan temannya langsung memberi tahu pada warga lainnya termasuk kepala dusunnya, namun sebelumnya mereka sempat ambil gambar yang kemudian ditunjukan pada keluarga dan warga.

” Waktu kami menemukan mayat kami tak berani bertindak, kami beritahu keluarganya dan warga juga ada kepala dusun serta polisi yang hadir baru kemudian mayatnya diangkat, sebelum nya kami tak berani menyentuh ,” Ap mengakhiri keterangannya.

Sementara berita di lansir belum ada ketearangan dari kepolisian penyebab meninggalnya pak Amoi.

(A.M/Wiwien)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: