HMSTimes - What Happened Today? Warga Dompak Batu Naga Sambut Baik Rahma | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Dompak Batu Naga Sambut Baik Rahma

Warga Dompak Batu Naga Sambut Baik Rahma

HMSTimes.com, Tanjungpinang-  Rabu (21/2/2018) sore pukul 16.00 wib, kehadiran Pasangan Calon (Paslon) no.urut. 1 disambut baik warga Dompak Batu Naga.

Meskipun kehadiran Rahma S.IP Calon Wakil Walikota yang mendampingi Bapak H. Syahrul S.Pd Calon Walikota Tanjungpinang yang dalam hal ini tidak bersama Ayah panggilan akrab Syahrul, tidak menyurutkan semangat warga untuk bertemu langsung dengan calon Wakil pasangan Ayah.

“Kami hadir disini adalah ingin melihat dan mendengar secara langsung, bagaimana sosok Bu Rahma, kalau Pak Syahrul sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanjungpinang pada umumnya bang.” Ucap salah satu warga yang enggan namanya disebut kepada HMSTimes.

Masih kata dia, bahwa sosok Rahma sepengetahuannya adalah seorang wakil rakyat yang mau meletakkan jabatannya di DPRD untuk maju di Pilwako mendatang. “Hal ini yang membuat saya tertarik untuk mendengarkan langsung visi dan misi beliau.” Tutupnya lalu berbaur dengan teman-temannya.

Disalah satu kediaman rumah warga, Rahma menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang hadir sembari memperkenalkan diri kepada warga yang hadir.

Dalam penyampaiannya Rahma memaparkan dua program yakni beasiswa pendidikan dan juga pemberian baju seragam sekolah. Selain itu juga dia memaparkan bahwasanya SABAR tidak mau memberikan Janji yang Muluk, melainkan memberikan bukti kerja nyata dan tidak akan lupa dengan masyarakat dan lebih dekat ke masyarakat.

Ia juga menyadari selama ini kehadirannya ketika duduk di dewan hanya sebagai pembuat kebijakan bukan sebagai eksekutor. Untuk itu, dalam kesempatan ini juga ia meminta doa dan dukungan warga untuk dipilkwako nanti, tutupnya.

Usai memberikan sambutan, Rahma bersama warga mengambil momen dengan foto bersama. Kehadiran Rahma didampingi oleh Tim Sukses SABAR.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: