HMSTimes - What Happened Today? Warga Bengkong Kian Resah, Pengambilan E-KTP Tak Sesuai Resi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Bengkong Kian Resah, Pengambilan E-KTP Tak Sesuai Resi

Warga Bengkong Kian Resah, Pengambilan E-KTP Tak Sesuai Resi

HMSTimes.com, Batam- Sejumlah warga kecewa saat mendatangi Kantor Camat Bengkong. Pasalnya, mereka tak bisa mendapatkan e-KTP tersebut yang sangat diperlukan untuk urusan administasi.

Kekecewaan tampak pada raut wajah warga yang mendatangi kantor Camat tersebut, pada Rabu(30/5/2018). Mereka sudah mengantrI, untuk mendapatkan e-KTP.

Toni (35), warga Bengkong Sarmen mengungkapkan kekecewaannya. Selain menunggu, ia juga sudah bolak-balik dari Kantor Camat ke kantornya tempat dia berkerja.

“Padahal dari resi pengambilan e-KTP pada 18 Mei 2018 kami udah ke sini Namun petugas camat bilang pada 30 Mai 2018¬† datang lagi sehingga kami dibuat bingung,” ungkap Toni, kepada HMSTimes,com Rabu (30/5/2018).

Toni menambahkan Saya menunggu dari pagi, eh tidak tahunya sampai saat ini belum dicetak juga padahal waktu untuk pengambilan e- KTP ini sudah sesuai yang dengan tanggal yang tertera diresi yang diberikan oleh pihak kecamatan.

“Hanya dengan mengambil e- KTP tersebut ia mengaku harus libur dari kerja, namun yang didapat hanya kekecewaan dari pihak kecamatan,” ujar Toni dengan nada kesal.

Hingga berita ini turun, awak media belum bisa mengkonfirmasi kepada Camat Bengkong M. Tahir mengenai e-KTP tersebut.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: