HMSTimes - What Happened Today? Walikota Batam Silatuhrahmi dengan Masyarakat Kecamatan Baru Aji | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Walikota Batam Silatuhrahmi dengan Masyarakat Kecamatan Baru Aji

Walikota Batam Silatuhrahmi dengan Masyarakat Kecamatan Baru Aji

HMSTimes.com, Batam – Ratusan warga Batu Aji hadir di acara Silatuhrahmi dan Halal Bihalal masyarakat Batu Aji bersama Walikota Batam, H.M Rudi di Auditorium kampus Unrika, Jumat (20/7/2018).

Kecamatan Batu Aji yang terdiri dari empat kelurahan terdiri dari Kelurahan Bukit Tempayan, Kelurahan Buliang dan Kelurahan Kibing serta dengan penggabungan Kelurahan Tanjung Uncang yang sebelumnya, juga masuk dalam Wilayah Kecamatan Batu Aji.

Dalam kata sambutannya, Walikota Batam mengajak masyarakat Batu Aji untuk bersama sama ikut berpatisipasi dalam kemajuan Kota Batam.

Disinggung permasalahan  penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang sempat ricuh di beberapa sekolah dengan keterbatasan daya tampung sekolah. Walikota Batam meminta kepada masyarakat yang mampu untuk memasukan anaknya ke sekolah-sekolah swasta dan memberi kesempatan kepada anak anak yang kurang mampu untuk masuk kesekolah negeri sesuai dengan zonasi.

“Karena jumlah yang tak tertampung cukup banyak, tidak memungkinkan untuk diterima seluruhnya di sekolah negeri. Ia juga berharap untuk kedepannya ada penambahan lokaI untuk dapat mengakomodir anak anak siswa. Sebab setiap wilayah berbeda beda pertumbuhan penduduknya”, papar Walikota Batam.

Sementara Camat Batu Aji, Ridwan menjelaskan kegiatan tersebut untuk mengikat talk silaturahmi.

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi warga”, tutur Ridwan kepada HMSTimes.com, usai acara.

(sr)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: