HMSTimes - What Happened Today? Walikota Batam Mengunjungi Pengungsian Korban Kebakaran Ruli Beverly. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Walikota Batam Mengunjungi Pengungsian Korban Kebakaran Ruli Beverly.

Walikota Batam Mengunjungi Pengungsian Korban Kebakaran Ruli Beverly.

HMSTimes.com, Batam – Walikota Batam Muhammad Rudi, bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, dan Kepala Dinas Sosial mendatangi tempat pengungsian korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (14/7/2018) dini hari, di Kelurahan Kampung Belian Ruli Beverly, Batam Center.

Dalam kunjungannya Walikota Batam Muhammad Rudi, memantau kondisi para korban yang berada di pengungsian. Walikota juga memohon kepada seluruh pegawai yang berdinas di gedung bersama untuk dapat memaklumi kondisi Para pengungsi saat ini berada di lokasi gedung bersama pemerintah kota batam.

“Ada 192 KK dan 595 jiwa warga yang sudah melapor yang kita tampung disini,

apa yang menjadi kejadian hari ini akan kita bantu sepenuhnya, baik dari Pemerintah, Muspida, Kapolresta Barelang, akan kita tampung sesuai kemampuan kita,

bagi yang punya saudara yang sudah bisa menumpang sementara bisa langsung, bagi

yang tidak punya saudara tetap kita bantu disini,” Ujar Walikota Batam Muhammad Rudi, Sabtu (14/7/2018).

Kita bersama Dinas Sosial sudah melakukan penggalangan dana termasuk pakaian akan kita bantu, agar anak-anak hari senin nanti bisa sekolah, dan kepada dinas sosial agar membuat posko bantuan,  dan juga tenda-tenda pengungsian.

“Selain bantuan makanan dan minuman kita juga mengarahkan dinas sosial untuk segera menggalang dana, terutama untuk pakaian, baju seragam anak sekolah, sebab senin sudah mulai sekolah,” ujarnya.

Atas nama Walikota Batam, saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga, saya dan para muspida akan mambantu semampu kita, tutup Rudi.

(Yuyun)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: